Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Poco X3 NFC Ludes Dalam 5 Menit, Apakah Bakal Segaib Redmi Note...

Poco X3 NFC Ludes Dalam 5 Menit, Apakah Bakal Segaib Redmi Note 7?

RANCAH POST – Sesuai prediksi, Poco X3 NFC ludes terjual habis hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 menit. Bahkan ada beberapa pembeli yang mengaku bahwa ponsel tersebut habis terjual dalam waktu 2 menit saja.

Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun Twitter @Dengneru. Dalam unggahannya ia membagikan gambar cuplikan layar sebagai bukti bahwa Poco X3 NFC ludes hanya dalam waktu kurang dari 3 menit.

Xiaomi mematok ponsel tersebut dengan banderol harga lebih murah dari harga ritel, yakni Rp3.099.000 untuk versi RAM 6/64 GB dan Rp3.499.000 untuk model RAM 8/128 GB.

Nah, harga ritel Poco X3 NFC sendiri adalah Rp3.199.000 untuk varian RAM 6/64 GB dan Rp3.599.000 untuk versi RAM 8/128 GB.

Bukan cuma pemilik akun Twitter @Dengneru saja, masih banyak warganet lain yang merasa kesal dan mengungkapkan kekecewaannya lantaran tidak kebagian stok.

Menanggapi hal tersebut, pihak Xiaomi Indonesia menyarankan kepada para calon pembeli untuk bisa mendapatkan Poco X3 NFC secara offline, melalui Mi Store.

Meski sudah habis terjual secara online, sejumlah pengguna Twitter mengatakan bahwa stok Poco X3 NFC yang tersedia di gerai offline Mi Store melimpah dan bisa dengan mudah didapatkan tanpa harus berpacu dengan waktu.

Salah satunya adalah pengguna akun Twitter benama EndogNevada yang mengaku berhasil mendapatkan Poco X3 NFC melalui gerai offline.

Bukan hal aneh lagi memang, jika ponsel ini diserbu oleh konsumen di Tanah Air. Pasalnya, Poco X3 NFC menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Begini Cara Screenshot di HP Poco X3 NFC

Poco X3 NFC mengandalkan chipset Snapdragron 732G sebagai nilai jual utamanya. Selain itu, perusahaan juga membekalinya dengan layar berdiagonal 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus yang sudah mendukung refresh rate hingga 120 Hz dan touch sampling 240 Hz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here