Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kolaborasi dengan Lamborghini, Oppo Siapkan Find X2 Pro Edisi Khusus

Kolaborasi dengan Lamborghini, Oppo Siapkan Find X2 Pro Edisi Khusus

RANCAH POST – Untuk kedua kalinya, Oppo kembali berkolaborasi dengan pabrikan mobil super asal Italia, Lamborghini. Kali ini mereka akan melahirkan smartphone flagship Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

Terinspirasi dari mobil super legenda Aventador SVJ Roadster, ponsel ini dilengkapi aksesoris lengkap yang mencerminkan kemewahan sebuah mobil Lamborghini. Termasuk kotak berdesain scissor-door, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema mobile super yang dapat dikustomisasi.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO melanjutkan kesuksesan kemitraannya dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru berupa OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

Oppo Find X2 Pro edisi Lamborghini
Oppo Find X2 Pro edisi Lamborghini. (IST/NET)

Ini merupakan produk mahakarya yang dipersembahkan untuk mereka yang menghargai kombinasi desain luar biasa dengan fitur canggih. Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition telah dilengkapi dengan layar terbaik di industri, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir.

Dibalur desain aerodinamis yang halus, tekstur serat karbon yang futuristik, serta lekukan dan bayangan 3D yang berpadu dalam skema warna yang unik, Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik.

Selain itu, Tekstur serat karbon dengan teknologi tinggi pada bagian belakang perangkat juga dibuat dengan proses four-layer superposition. Lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini dan dihiasi dengan warna emas moka yang khas ala SVJ.

Bahkan selain kotak penjualan yang memiliki desain scissor-door dan casing khusus, Find X2 Pro Automobile Lamborghini Edition juga dilengkapi dengan berbagai aksesori dan tema UI yang menarik.

BACA JUGA: Oppo Find X2 League of Legends Edition Bakal Masuk Indonesia?

Terlepas dari hal tersebur, ponsel ini masih akan mengemas spesifikasi software yang serupa dengan Find X2 Pro reguler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan