Beranda Viral Video Persiapan Sudah Rampung, Pernikahan Pria ini Batal Karena Calon Istri Kabur dengan...

Persiapan Sudah Rampung, Pernikahan Pria ini Batal Karena Calon Istri Kabur dengan Mantan

0
Persiapan Sudah Rampung Pernikahan Pria ini Batal Karena Calon Istri Kabur dengan Mantan
Mempelai Pria yang Pernikahannya Batal. (IST/TikTok)

Viral Video, RANCAH POST – Biasanya pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi setiap mempelai pasangan pengantin.

Namun rupanya hal tersebut tak dirasakan oleh pria yang satu ini, momen pernikahan yang harusnya digelar pada waktu yang sudah ditentukan terpaksa batal karena calon istri malah kabur dengan mantan.

Cerita pilu tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun TikTok @dayatranggakyudengef pada 6 Oktober 2020 lalu.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat seorang pria sedang mencoba baju pengantin yang bakal digunakan ketika acara nikahan berlangsung.

Ia pun tampak dibantu oleh dua orang lainnya agar baju pengantin dapat digunakan dengan rapi.

Dalam narasi yang dituliskan, pria tersebut menuliskan bahwa rencana pernikahannya bersama sang kekasih sudah dipersiapkan secara matang.

Akan tetapi, meski sudah persiapannya suah 100%, sebuah kejadian tak terduga pun terjadi sehingga membuat rencana pernikahan batal.

Disebutkan bahwa keesokan harinya sang calon istri tiba-tiba menghilang dan tak ada kabar sama sekali. Pihak keluarga calon istrinya pun tak mengetahui dimana keberadaan putri mereka.

Mempelai pengantin pria pun langsung bingung dan stres, apalagi undangan pernikahan mereka sudah disebarkan.

“Di saat rencana pernikahan ku dan fitting baju sdah 100% tuhan berencana lain. Tiba2 keesokan harinya calon istriku hilang dan tak ada kabar dan keluarganya juga tdk tahu dia kemana. Aku bingung dan stres bngt dan undangan sdah disebarkan.” tulis dalam narasi.

Tak lama kemudian, ia pun mengetahui bahwa sang calon istri kabur dengan mantan kekasihnya. Mirisnya lagi, mantan kekasih calon istrinya itu adalah teman si mempelai pria.

Keduanya pergi ke luar kota dan melangsungkan akad nikah secara diam-diam. Sontak saja, ia pun terkejut dan merasa sakit hati.

Meski hatinya hancur, ia pun yakin bahwa rencana Tuhan jauh lebih baik dari apa yang diinginkannya.

“Dan ternyata dia kabur sm mantan nya dan mantannya adalah tmnku sendiri juga dan mereka pergi keluar kota dan nikah diam2, betapa hancurnya hati ku tuhan.

Rencanamu lbh hebat Tuhan dari apa yg ku inginkan kuatkan hamba Tuhan,” sambung narasi video.

Kisah pria batal nikah gara-gara calon istri kabur dengan mantan kekasih yang juga ternyata adalah teman si pria ini pun membuat warganet ikut sedih. Warganet berharap agar dia sabar dan tabah menghadapi kenyataan pahit ini.

ReWe 02, “cara tuhan menyelamatkan km. mungkin harus kecewa di awal dari para menyesal di kemudian hari. smeoga dpertemukan jodoh yg lebih baik.”

Narti Hany, “untung aja gk jadi nikah coba klu nikah pasti d selingkuhin sama mantan lebih sakit lagi tau krn ak juga rasain dan alhmdllh ak pasrah”

BACA JUGA: Pacaran 5 Tahun, Begini Curhatan Pilu Wanita Batal Nikah Gara-gara Weton

Fareyza Rinanda, “Besok dia akan nyesel kak yang sabar masih ada jodoh yang baik dan setia dan cantik dll semoga dapet sesuai keinginan.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here