Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Menghapus Video TikTok di Akun Sendiri

Cara Menghapus Video TikTok di Akun Sendiri

Cara menghapus video TikTok sendiri sebenarnya sangatlah mudah. Namun memang masih saja ada sebagian orang yang belum mengetahui caranya.

Kalian mungkin ingin menghapus konten di TikTok itu karena sesuatu hal, misalnya karena videonya kurang bagus dari proses pengambilan serta editingnya.

Sehingga video tersebut dirasa perlu untuk dihilangkan dari aplikasi TikTok pribadimu. Sebelum ke caranya, TikTok memang menjadi aplikasi yang banya digemari berbagai kalangan.

Mulai dari masyarakat biasa, artis, hingga para YouTuber. Namun tak dapat dipungkiri, hadirnya apkikasi ini memang sempat menuai pro dan kontra.

Kendati begitu, aplikasi TikTok memang seru banget buat dimainkan dengan teman, apalagi dengan hadirnya challenge-challenge yang menarik.

Salah satu yang terbaru adalah challenge joget kopi dangdut, hingga tak sedikit videonya yang viral usai mengikuti challenge ini.

Nah kembali ke pembahasan, buat kalian yang masih bingung bagaimana cara menghapus video di TikTok pribadi yang sudah diunggah agar video tersebut tidak keburu viral, di artikel kali ini Rancah Post bakal membahasanya.

Cara Menghapus Video TikTok Sendiri dengan Mudah 2020

Cara menghapus video TikTok pribadi tentunya mudah banget. Langsung saja, yuk simak pembahasannya, jangan sampai ada yang terlewat!

  • Langkah pertama, kamu perlu membuka terlebih dahulu aplikasi TikTok di HP.
  • Setelah dibuka, klik icon yang di bawahnya ada tulisan Saya untuk menuju ke profil akun TikTok-mu.

Cara Agar Video TikTok Terhapus

  • Kemudian, pilihlah salah satu video yang ingin kamu hapus dari TikTok.

Cara Menghapus Video di TikTok 2020

  • Saat video sudah dipilih, klik video tersebut lalu klik icon titik tiga yang berada di sebelah kanan.

Cara Delete Video di TikTok

  • Nanti akan tampil beberapa opsi lain, namun yang harus kamu pilih adalah icon tong sampah bertuliskan ‘detele’ atau ‘hapus’.

Cara Hapus Video TikTok

  • Ada pop up persetujuan dan kamu perlu klik lagi ‘hapus’ supaya video tersebut benar-benar terhapus dari TikTok. Selesai!

Cara Delete Video TikTok

BACA JUGA: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gak Perlu Aplikasi!

Bagaimana, sangat mudah bukan? Cara menghapus video TikTok di aplikasi TikTok memang sangat simpel dan pastinya mudah banget untuk dipraktikan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan