Beranda Viral Video Santuy Banget, Pengantin Wanita Asyik Rebahan di Pelaminan dan si Pria Nongkrong...

Santuy Banget, Pengantin Wanita Asyik Rebahan di Pelaminan dan si Pria Nongkrong di Warkop

0
Pengantin Wanita Malah Rebahan di Pelaminan dan si Pria Nongkrong di Warkop min
Pengantin Wanita Malah Rebahan di Pelaminan dan si Pria Nongkrong di Warkop. (IST)

Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah ramai memperbincangkan sebuah video yang menayangkan pernikahan paling santuy. Pengantin pria asyik ngopi di warkop, sementara istrinya malah rebahan di pelaminan.

Ya, video tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun TikTok @ridahariani pada beberapa waktu lalu.

Dalam video pertama yang diunggah, terlihat seorang pengantin pria yang sudah mengenakan baju pengantin berwarna abu-abu tengah asyik duduk sambil minum di warung kopi (warkop).

Sementara pada video kedua, tampak pengantin wanita sedang santuy rebahan sendiri di atas pelaminan. Padahal saat itu dia juga sudah mengenakan baju pengantin lengkap dengan riasan cantik di wajahnya.

Akun @ridahariani mengungkapkan bahwa lokasi warkop dengan tempat pernikahan itu bersebelahan, jadi ketika merasa haus si pengantin pria langsung pergi ke warung.

“Ni kebetulan tempat resepsinya sebelahan sama warkop. Manten cowok haus katanya pengen seger2 tbtb marung dong. Lah aku cariin manten cewek ternyata masih disini, dia kek mau ngomong gtu mungkin mau tanyak lakinya. Eh lah kok malah nggeblak,” tulis dalam narasi video.

Sepertinya kedua mempelai pengantin ini melakukan hal tersebut untuk mengusir rasa bosan dan beristirahat karena memang tenda pernikahan yang cukup megah masih sepi tamu.

Sejak diunggah, video pernikahan santuy saat pengantin pria ngopi dan pengantin wanita malah rebahan di pelaminan ini menjadi viral hingga ditonton lebih dari 6 juta kali.

Selain itu, videotersebut juga dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang membagikan kisah saat menjadi seorang pengantin.

Elivira, “Itu msh mnding..gw yg dri pgi akad lgsg pkai baju adat..smpai Mlm. mo nanges Gk bsa rebahan bntr dijepala gw hiasan a brt (sumbar).”

dhara, “jadii inget waktu waktu resepsi nikahan.. w amoe tdr di plaminan,tp posisi duduk..saking ngantuk kagak kuat..”

BACA JUGA: Heboh! Pengantin Pria Bersikap Aneh Saat Acara Nikahan Berlangsung, Diguna-guna?

Hani Pratiwi, “gw pas jd penganten boro2 mau rebahan lg ganti baju ajah tamu pd masuk ke ruang rias saking bnyak ya tamu,”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here