Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Heboh! Pengantin Pria Bersikap Aneh Saat Acara Nikahan Berlangsung, Diguna-guna?

Heboh! Pengantin Pria Bersikap Aneh Saat Acara Nikahan Berlangsung, Diguna-guna?

Viral Video, RANCAH POST – Seorang mempelai pengantin pria disebut-sebut diguna-guna oleh seseorang, hingga kejadian aneh pun terjadi saat acara pernikahan berlangsung.

Hal itu diketahui usai akun @halimatussakdiyah97 membagikan videonya. Dalam video tersebut, terlihat suasana pernikahan dua pasangan yang tidak diketahui identitasnya.

Namun, dalam acara pernikahan yang digelar tampak ada suatu insiden yang terjadi. Tampak mempelai pengantin pria berdiri di depan rumah, ia didampingi oleh sejumlah warga yang memeganginya.

Penganntin pria juga terlihat memandang ke arah pengantin wanita dengan tatapan yang tajam. Namun, tiba-tiba ia mengalihkan pandangannya seperti orang ketakutan.

Seorang wanita tua yang berada di samping pengantin pria langsung mengusap wajahnya, serta pria di sampingnya juga langsung merangkulnya.

Sementara itu, mempelai wanita yang sudah mengenakan baju pengantin lengkap dengan makeup yang cantik tampak menangis cemas melihat suaminya yang bersikap aneh.

Berdasarkan narasi yang ditulis pengunggah yang merupakan perias pengantin itu, berhembus kabar yang menyebut jika pengantin pria itu diduga diguna-guna.

Disebutkan pula bahwa pengantin wanita dikenal banyak yang naksir. Tentunya si pengantin wanita menolak lantaran sudah memiliki kekasih yang saat ini menikah dengannya.

Namun, hingga kini masih belum diketahui secara pasti kebenaran narasi dalam video tersebut. Hanya saja, dugaan pengantin pria yang diguna-guna ini sempat membuat dunia maya usia videonya beredar.

Selain diunggah oleh akun TikTok @halimatussakdiyah97, video tersebut juga diunggah ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_official dan menuai beragam tanggapan.

tanti_tinta_, “Selain suku Jawa biasanya emang ga lihat suro atau ga…dulu waktu di kalsel byk yg nikahan pas suro dan lancar2 aja sih…cmn tetangga ada yg bilang klo suro byk yg menebar hal2 magic”

mccllooneycifo, “D jodohin mgkin ga ,kalay bole tau kenapa d adat jawa ga boleh ada pesta perkawinan d bulan suro?maaf sy org batak jadi ga paham😁”

rhiiuuuuu___, “Kalo di jogja malah banyak yg nikah bulan suro .katanya bulan baik .. temen + sodaraku juga ada beberapa yg menikah bulan suro ..”

BACA JUGA: Putar Lagu ‘Lingsir Wengi’ Saat Kirab Pernikahan, Pasangan Pengantin ini Bikin Netizen Auto Merinding!

anggitaputriiiii, “Bolak balik baca baru pahak ternyata yg guna² orang laen. Kirain cewenya yg guna² si cowo 😌😌 semoga lekas sembuh, jd takutt :((“

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,949FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan