Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Putar Lagu 'Lingsir Wengi' Saat Kirab Pernikahan, Pasangan Pengantin ini Bikin Netizen...

Putar Lagu ‘Lingsir Wengi’ Saat Kirab Pernikahan, Pasangan Pengantin ini Bikin Netizen Auto Merinding!

Viral Video, RANCAH POST – Saat acara pernikahan digelar tentu semua orang ingin berjalan khidmat serta sakral dibarengi dengan diputarnya musik-musik yang mendukung.

Misalnya saja memutar lagu-lagu romantis agar semakin menambah suasana syahdu saat pernikahan. Tapi apa jadinya kalau saat pernikahan memutar lagu-lagu yang seram dan bikin tamu undangan merinding.

Baru-baru ini sebuah rekaman video yang memperlihatkan saat acara pernikahan pemilik akun Twitter @akarfikir yang sukses mencuri perhatian warganet di media sosial.

Bagaimana tidak, kedua mempelai pengantin yang tengah berbahagia itu menggunakan tembang berjudul Lingsir Wengi sebagai lagu pengiring kirab pengantin.

Menurut sebagian orang saat memutar lagu tersebut tak jarang mereka akan merasa takut dan bahkan merinding.

Karena memang lagu ‘Lingsir Wengi’ sering kali diputar dalam film-film genre horor sebagai nyanyian pemanggil makhluk tak kasat mata.

Sebelum memutuskan memutar lagu Lingsir Wengi, sang mempelai pria terlebih dahulu melakukan voting di Twitter untuk memilih lagu apa yang paling cocok untuk diputar saat prosesi kirab berlangsung.

Si mempelai pengantin pria menyiapkan dua pilihan lagu untuk dipilih oleh para netizen, dua lagu tersebut di antaranya berjudul Lingsir Wengi dan Mawang.

“Lagu untuk pengiring kirab resepsi pernikahan saya nanti mending mana?” cuit akun @akarfikir.

Alhasil para netizen kebanyakan memilih lagu Lingsir Wengi dibandingkan dengan lagu Mawang. Hal itu bisa dilihat dari perolehan suara Lingsir Wengi sebanyak 52 persen sedangkan lagu Mawang memperoleh hasil sebanyak 48 persen.

Beda tipis memang, hingga akhirnya pemilik akun @akarfikir akan putar  lagu Lingsir Wengi saat acara kirab pernikahan .

“Orang-orang biasanya kalau dibilangin JANGAN, malah dilakuin. Nah, saya mau bilang, video kirab pernikahan saya ini JANGAN DIPUTAR PAKAI AUDIO.” tulis akun @akarfikir dalam keterangan unggahan videonya.

Usai diunggah di media sosial, video putar lagu Lingsir Wengi saat pernikahan ini menjadi viral di media sosial. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 6 ribu kali.

BACA JUGA: Pernikahan Unik! Usung Tema Santai Sampai Joget Lagu Kera Sakti Saat Resepsi

Perlu Anda ketahui, jika lagu Lingsir Wengi sebenarnya bukanlah tembang untuk pemanggil setan. Justru lagu ini merupakan syair gubahan Sunan Kalijaga sebagai permohonan supaya dijauhkan dari segala malapetaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,946FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan