Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pernikahan Unik! Usung Tema Santai Sampai Joget Lagu Kera Sakti Saat Resepsi

Pernikahan Unik! Usung Tema Santai Sampai Joget Lagu Kera Sakti Saat Resepsi

Sosial Media, RANCAH POST – Salah satu momen istimewa dalam kehidupan seseorang adalah di mana mereka menemukan cinta sejati sampai ke proses pernikahan. Tentu pernikahan tersebut akan digelar sesuai konsep yang diidamkan masing-masing orang.

Ada yang menggelarnya secara mewah, sederhana, bahkan unik. Namun bagaimana pun itu, yang terpenting semuanya berlangsung lancar.

Baru-baru ini sebuah potret dan video acara pernikahan denga tema unik sekaligus jarang sekali dilakukan orang menjadi viral di media sosial.

Potret dan video tersebut diunggah ke media sosial melalui akun Twitter @seterahdeh pada 17 November 2019. Diketahui, pernikahan tema unik itu digelar di acara pernikahan pasangan Anggo dan Faisal.

Kedua mempelai tersebut diduga teman dari si pemilik akun yang mengunggah momen tersebut. Sontak saja unggahannya di Twitter sukses mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak, foto pertama dari empat foto yang ia unggah memperlihat foto ketika Anggi dan Faisal melakukan sesi pre wedding. Terlihat keduanya berpose dengan mengenakan kostum boneka mampang.

Dalam foto kedua menampakkan foto pre wedding yang sudah dicetak dan ditampilkan di acara pernikahan Anggi dan Faisal.

Ada yang tak biasa, di bagian atas nya terdapat potret Suzanna yang dikenal menyeramkan ketika membintangi film-film horor Indonesia.

Keunika tema pesta pernikahan ini tak hanya sampai di situ saja. Pada potret ketiga, busana yang dipakai kedua mempelai pun luput dari sorotan netizen.

Sang mempelai wanita terlihat mengenakan dress berwarna putih, sementara mempelai pria menggunakan kamera berwarna biru disertai rompi abu.

Untuk menambah kesan elegan biasanya pengantin wanita akan memakai high heels sedangkan si pria pakai sepatu pentopel.

Akan tetapi hal itu rupanya tak berlaku bagi pasangan ini, mereka tetap terlihat elegan dengan sepatu sneaker bermotif coretan yang dipakai keduanya.

Sepertiya kedua mempelai ingin mengusung konsep santai untuk acara resepsi pernikahan mereka. Selanjutnya, di foto keempat pun tak kalah unik, tamu undangan yang hadir ternyata harus mengambil sendiri minumannya.

Hal itu terlihat dari seorang pria berbaju pink yang sedang mengambil air galon dari sebuah dispenser sampai harus jongkok.

Selain foto, akun @seterahdeh ini juga mengunggah sebuah rekaman video saat dirinya menghadiri pernikahan temannya itu.

Dalam video bedurasi singkat itu memperlihatkan kedua mempelai pengantin dan tamu undangan tengah berjoget bersama. Bukan lagu dansa ataupun lagu dangdut, lagu yang diputar adalah soundtrack film ‘Kera Sakti’.

Kelewat unik memang, akun tersebut juga mengungkapkan jika seumur hidupnya baru pertama kali menghadiri kondangan yang memutar lagu ‘Kera Sakti’.

BACA JUGA: Tulis Status ‘Pernikahan Bukan Receh’, Curhatan Wanita ini Ngena Banget

“konsep nikahan temen bokin gue random abis. foto pertama itu prewed😭😭 foto kedua kenapa ada susana😭😭 foto ketiga sepatunya gemes😭😭 foto keempat mau minum ngambil sendiri😭😭” tulis akun Twitter @seterahdeh dalam unggahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan