Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Cristiano Ronaldo Dinyatakan Positif Virus Corona, Begini Kondisi Terbarunya

Cristiano Ronaldo Dinyatakan Positif Virus Corona, Begini Kondisi Terbarunya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik dikejutkan dengan kabar bahwa pesepakbola Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).

Kabar tersebut diketahui usai Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) menyampaikannya melalui situs resminya.

Dalam kabar yang disampaikannya itu, disebutkan bahwa superstar klub Juventus itu terkonfirmasi terpapar Covid-19 setelah menjalani tes pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Kendati dikonfirmasi positif corona, Cristiano Ronaldo tak menunjukkan gejala apa pun dan kini ia tengah menjalani isolasi mandiri.

Selain itu, Ronaldo yang terkana virus corona pun bakal absen dalam beberapa laga klub Juventus.

Salah satunya ketika Portugal bertanding dengan Swedia di pertandingan keempat Grup 3 UEFA Nations League 2020-2021 kategori Liga A.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi,” bunyi keterangan resmi FPF.

Disebutkan para pemain lain di klub Timnas Portugal juga sudah menjalani tes virus corona dan hasilnya negarif.

Sisa pemain yang negatif corona pun akan kembali berlatih dengan pelatih Fernando Santos di pusat latihan Timnas Portugal, Cidade do Futebol.

Melansir dari Kompas.com, bek Juventus Giorgino Chiellini mengungkap kondisi terkini Cristiano Ronaldo usai dinyatakan positif corona.

Ia mengatakan bahwa telah berbicara dengan Ronaldo. Ronaldo pun disebutkan dalam kondisi baik-baik saja.

“Dia baik-baik saja dan sedang berjemur, dia akan kembali saat dia siap,” ucapnya.

Lebih lanjut, Chellini tak terlalu khawatir dengan kondisi rekannya itu, tapi tetap saja kondisi ini dapatr mengganggu persiapan Juventus menghadapi laga-laga berikutnya.

“Kami semua tahu bahwa beberapa bulan ke depan akan sangat sulit. Kami sama-sama yakin bahwa kami harus terus berjuang demi kebaikan sepakbola,” sambungnya.

BACA JUGA: Viral Video Cristiano Ronaldo Ditegur Petugas Lantaran Tak Pakai Masker, Begini Reaksinya

Kabar Cristiano Ronaldo positif tertular virus corona ini sontak saja membuat banyak warganet terkejut. Mereka berharap agar Ronaldo segera sembuh dan bisa kembali merumput untuk melanjutkan pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan