Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Cristiano Ronaldo Ditegur Petugas Lantaran Tak Pakai Masker, Begini Reaksinya

Viral Video Cristiano Ronaldo Ditegur Petugas Lantaran Tak Pakai Masker, Begini Reaksinya

Viral Video, RANCAH POST – Penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 ini sangatlah penting ketika sedang berpergian atau berada di kerumunan orang.

Hal tersebut tentunya berlaku bagi semua orang, tak terkecuali bagi pesebak bola terkenal dunia, Cristiano Ronaldo.

Ya, seperti masyarakat pada umumnya, Cristiano Ronaldo pun ditegur karena tak pakai masker ketika duduk di bangku penonton saat pertandingan sepak bola dimulai.

Seperti terlihat dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, Ronaldo tengah asyik menyaksikan pertandingan Portugal melawan Kroasia di stadion Do Dragao, pada Minggu 6 September 2020.

Namun, pria berusia 35 tahun tampak tidak mengenakan masker seperti yang lainnya. Alhasil, seorang wanita pun menghampirinya untuk menegur karena ia tak mengenakan masker.

Tanpa banyak bicara, Ronaldo pun menuruti imbauan wanita tersebut dan ia pun segera mengenakan maskernya.

Usai beredar di media sosial, video Cristiano Ronaldo ditegur karena tak pakai masker ini pun menjadi viral dan menuai beragam komentar pro dan kontra.

Tidak sedikit warganet Indonesia yang juga ikut berkomentar, mereka justru membandingkan sejumlah oknum yang kerap marah-marah ketika disuruh pakai masker. Namun, tidak dengan Ronaldo yang langsung menuruti permintaan tersebut.

najeeb.albany, “Kalo disini dikasih tau baik2 langsung nyolot “KAMU SIAPA ATUR2 SAYA HAH? KAMU GA TAU SIAPA SAYA? SAYA INI ANGGOTA GROUP WA!! 👺”

alvinnurisy270, “video tersebut tidak sampai habis. !! sehabis itu dilepas lagi dan ditaruh di dagu oleh ronaldo… karena atlet tau masker diguanakan orang yg sakit.. fuck pembodohan !!”

susububuk.30, ‘Tapi liat kakinya selonjoran ga sopan padahal di depan ada orang yang lebih tua…ga ada atitud lebih bagusan messi .. 👏”

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat pertandingan Portugal melawan Kroasia dalam babak penyisihan grup di ajang UEFA Nations League, Ronaldo diketahui tak ikut bertanding.

BACA JUGA: Teaser Baru Ungkap ZTE Nubia Z11 Max Segera Diumumkan, Ronaldo Tampil Sebagai Brand Ambasador

Disebutkan bahwa ia tengah mengalami infeksi di jari kakinya karena sengatan lebah. Kendati demikian, Portugal tetap meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Kroasia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan