Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Apes! Botol Tupperware Hilang Saat Demo, Demonstran ini Tak Berani Pulang ke...

Apes! Botol Tupperware Hilang Saat Demo, Demonstran ini Tak Berani Pulang ke Rumah

Sosial Media, RANCAH POST – Ketika melakukan demonstrasi di tengah pandemi ini, tentunya banyak orang yang khawatir tertular virus corona (Covid-19) dan takut bentrok dengan polisi yang berjaga.

Namun, diceritakan bahwa demonstran ini lebih takut pulang ke rumah hanya karena botol minuman Tupperware milik ibunya hilang saat demo.

Kisah tersebut menjadi viral di media sosial usai dibagikan oleh akun Twitter @DraftAnakUnpad pada Jumat 9 Oktober 2020 lalu.

Dalam tangkapan layar percakapan yang diunggah, mulanya seseorang menananyakan keberadaan adiknya setelah mengikuti demo tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Si mahasiswa itu pun menjawab kalau semuanya aman usai menggelar demo, namun yang tidak aman adalah ketika botol Tupperware miliknya hilang.

Karena takut dimarahi, mahasiswa yang tidak disebutkan identitasnya itu lantas berdiam diri dulu di rumah temannya.

“Han udah sampe rumah? Semua aman?,” tanya kakaknya.

“Ini lagi diem dulu di rumah temen kak. Aman kok. Yang ga aman cuma karena tupperware gw ilang. Mau balik ke rumah juga takut :(,” jawab si mahasiswa.

Khawatir dimarahi sang ibu karena botol Tupperware-nya hilang, ia pun menanyakan berniat untuk meminjam botol Tupperware pada kakaknya.

“Lu di rumah ga kak? Gue minjem tpt minum tupperware dulu lah ada yg warna ungu gak lu,” tanya si mahasiswa.

Sontak saja, kakaknya langsung dibuat tertawa mengetahui kejadian tersebut. Bahkan kakanya sampai becanda jika adiknya lebih takut keholangan Tupperware dibandingkan dengan Covid-19 atau polisi.

“Hah ilang dimana anj**. Kocak bgt lu sama polisi sama virus kagak takut, Tupperware ilang panik kabur ke rumah orang,” tulis si kakak.

Akun Twitter @DraftAnakUnpad pun meminta bantuan pada mereka yang ikut aksi demo di Bandung, jika menemukan botol Tupperware warna ungu ada tulisan inisial RZ untuk segera dikembalikan.

“- teman-teman yang kemarin aksi di bandung kalau nemu botol tupperware ungu di bagian bawahnya ada inisial RZ kapital tolong kasih tau. Kasian sepupu aku gaberani plg :((((,” tulis akun Twitter @DraftAnakUnpad.

Kisah seorang demonstran yang takut pulang ke rumah karena botol Tupperware miliknya hilang ini pun membuat warganet ngakak.

@hoaaahhh, “Tapi iya loh gw ilangin tupperware 2 kali gara2 bis rame banget pas pulang sekolah sampe sekarang masih diungkit ungkit terus. Padahal udah kuliah sekarang_-”

@alnidaz, “Ya Allah, ibuku juga pernah ngamuk banget di rumah gara-gara tutup Tupperware dia dipake asbak sama adeknya. Jadinya boncel-boncel melepuh bekas matiin puntung rokok Wajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencang’

BACA JUGA: VIRAL Aksi Gokil Para Mahasiswa yang Keramas Saat Lakukan Demo

@bilungstoyou, “Karna masalahnya abadi, nanti suatu saat padahal salahnya apa pasti keungkit lagi tuh pernah ngilangin Tupperware wkwkw. “Km knp pulang malem? Km ga inget pernah ilangin tupperware?” Wkwkw”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan