Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Aksi Gokil Para Mahasiswa yang Keramas Saat Lakukan Demo

VIRAL Aksi Gokil Para Mahasiswa yang Keramas Saat Lakukan Demo

Viral Video, RANCAH POST – Hingga sekarang ini, media sosial masih saja diramaikan dengan unggahan video-video ketika para mahasiswa turun ke jalanan untuk menggelar demo tolak Omnibus Law.

Ya, UU Omnibus Law Cipta Kerja memang sudah disahkan oleh DPR RI pada beberapa lalu, namun banyak elemen masyarakat yang menolak akan hal itu.

Di tengah-tengah aksi demo, terselip banyak kejadian lucu, unik dan anti mainstream, salah satunya adalah ketika mahasiswa keramas saat demo ini.

Momen tersebut sempat terekam dan diunggah oleh akun TikTok @tataprasetyaa. Dalam video tersebut terlihat kerumunan massa yang di antaranya terdiri dari mahasiswa tengah menggelar demo di saat hujan turun.

Sejumlah mahasiswa beralmamater pun tampak asyik keramas saat demo berlangsung. Momen tersebut sontak saja mencuri perhatian para pendemo lain.

Bagaimana tidak, jika demo dilakukan sambil hujan-hujanan memang sudah biasa, namun demo sambil keramas tentunya anti mainstream banget.

Video tersebut langsung menjadi viral dan banyak diunggah oleh akun media sosial lainnya. Sementara itu, video unggahan akun @tataprasetyaa telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

“Demo sambil hujan hujanan udah biasa, tapi pernah ga lo lagi demi sambil keramasan,” tulis dalam narasi video.

SusuUltraMilkEnakTauuk, “kan itu keramas pas ujan bayangin elu udah mau bilas, busanya udah sampe deket mata terus ujanya selesai gimana bilasnya, apa gk perih tu mata,”

Hiza aziza, “Bagussss! Soalnya kehujanan tp cm gerimis gitu bikin kepala pusing, sekalian keramas aja malah ga bikin pusing,”

gemini, “ya allah kenapasii demo kali ini banyak sedihnyaa, tali lucunyaa juga gak kalah banyaaak, bingung w mao nangis apa ketawa wqwq,”

QueenOfHoliday, “sayang kalian semua. sehat sehat ya semuanya, biar kita bisa terus berjuang. biar suara kita di dengar. semangat semua!!!”

BACA JUGA: Jadi Sorotan, Mahasiswi Cantik ini Orasi Soal ‘Negara Pancasalah’ Saat Demo Omnibus Law

Anisa Reviansyah, “hl kebayang sleeh kalo air nya gk ada, ujan reda tu 3 orang mau ngapain nantinya kalo gitu, masa sampe pulang gitu trs aWokawok,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan