Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Momen Kocak Saat Pendemo Minta Rokok ke Polisi, Asem Nih Pak!

VIRAL Momen Kocak Saat Pendemo Minta Rokok ke Polisi, Asem Nih Pak!

Sosial Media, RANCAH POST – Hingga sekarang, beranda platform media sosial masih saja terus dipenuhi dengan video-video aksi demonstrasi masyarakat terkait penolakan UU Cipta Kerja.

Tak selalu momen menegangkan, namun ada juga momen-momen unik dan adem seperti pada video yang terbaru yang memperlihatkan seorang pendemo kedapatan minta rokok ke polisi.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah remaja tengah duduk di jalanan sambil dikelilingi barikade polisi.

Para polisi tersebut sedang bertugas untuk mengawal jalannya demo. Para pendemo itu tampak tenang dan tak berbuat rusuh.

Mereka justru malah berinteraksi dengan polisi yang sukses membuat banyak wargante terkejut sekaligus ngakak.

Pasalnya, seorang remaja diduga anak STM tiba-tiba berbicara kepada polisi dan meminta satu bungkus rokok.

“Pak bagi rokok pak, asem nih! Asem pak, asem,” ucap seseorang.

Dari balik tameng, salah satu polisi langsung memberikan satu bungkus rokok kepada para pendemo.

Mereka pun langsung berkerumun dan mengambil rokok yang diberikan oleh polisi tersebut.

Hingga kini, belum diketahui kapan dan di mana video pendemo minta rokok ke polisi itu diambil, hanya saja banyak warganet yang menyoroti momen tersebut.

ardi.maulana2, “Karna aparat dan masyarakat lah yg menanggung konsekuensinya. Disatu sisi masyarakat meminta haknya dan aparat menunaikan tugasnya.”

ariiess14, “Dari sekian banyak masa, yang bisa melewati barikade polisi cuman satu *KANG KOPI KELILING* alias Starling (Starbuck Keliling)..”

jlldnblqni30, “Tidak semuanya polisi itu jahat, dan tidak semuanya pendemo itu rusuh. Tapi yang jahat adalah para pemimpin yang tidak menegakkan keadilan.”

cocofoong888, “Aku pun ngakak liat aksi yg lucu nya tp sedih klw dah liat aksi lempar lemparan semoga Indonesia kU aman tenteram dan damai kU doa kan yg terbaik buat kalian”

BACA JUGA: Heboh Waria Bergaun Biru Pimpin Orasi Demo Penolakan UU Cipta Kerja

fennyand1102, “Sesunguh nya bapak polisi ini jg mempunyai keluarga/saudara yg juga sedang berjuang menolak omnibus…Jadi yuks kita demo yang damai..damai tanpa merusak dan merugikan fasilitas umum🇮🇩💯”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan