Beranda Viral Video Viral Video Pemotor Ugal-ugalan di Jalan Raya, Endingnya Apes

Viral Video Pemotor Ugal-ugalan di Jalan Raya, Endingnya Apes

0
Viral Video Pemotor Ugal ugalan di Jalan Raya Endingnya Apes
Pemotor Ugal ugalan di Jalan Raya. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Ketika berkendara di jalan raya tentunya perlu berhati-hati dan hindari ugalan-ugalan. Karena hal tersebut bisa berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun pengendara lain.

Seperti kejadian apes yang dialami oleh pemotor yang ugal-ugalan ketika berkendara di jalan raya yang tak patut ditiru ini.

Ya, ia terjatuh dari motor dikarenakan ulahnya sendiri. Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Senin 5 Oktober 2020 itu mulanya terlihat seorang pria tak berhelm tengah berkendara di jalan raya.

Dari arah belakang, pengendara motor lain tampak merekam hal tersebut. Entah sengaja atau tidak, pemotor tersebut pun mulai ugalan-ugalan di jalan.

Ia memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup kencang dan melaju di arah berlawanan. Ia juga meliak-liukkan motornya seakan tak merasa takut terjatuh atau bahkan tertabrak kendaran lain.

Mulanya, satu per satu kendaraan baik motor maupun mobil dari arah berlawanan dapat ia lewati dengan lancar tanpa ada masalah.

Perekam pun dibuat takjub melihat aksi pemotor itu. Namun, aksi ugal-ugalannya itu akhirnya terhenti, ia pun tiba-tiba tersungkur ke jalanan.

Beruntung, pemotor yang ugal-ugalan di jalan ini tak tertabrak kendaraan lain ketika terjatuh. Padahal saat itu kondisi jalanan cukup ramai dilalui kendaraan.

“Kebanyakan gaya Lihat endingnya bikin lega..” tulis akun Instagram @agoez_bandz4 dalam keterangan unggahan videonya.

View this post on Instagram

Lihat endingnya bikin lega..

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Melihat aksi pemotor ugal-ugalan lalu akhirnya terjatuh karena ulahnya sendiri itu justru membuat warganet lega dan merasa puas. Warganet berharap agar pria tersebut kapok dan tak lagi melakukan aksi yang berbahaya.

taufan_n91, “Bingung sama bocah zaman sekarang.. Apakah sereceh itu bahan candaannya …. Bawa motor kaga ada beresnya… kek orang habis nenggak long island 3 gelas…”

aryarizkybmn74, “Maaf sinyal ku buffering, cuma bisa ngucap “semoga amal dan ibadah korban diterima disisinya” semoga pemakamannya berjalan lancar”

BACA JUGA: Lawan Arah Saat Macet, Emak-emak ini Malah Nyolot Ketika Ditegur Pengendara Lain

jimmyo8, “Yang ngerekam temennya ya ? Pantesan diketawain. Bahaya bro. Bukan untuk bahan lucu lucuan dijalan.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here