Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Lawan Arah Saat Macet, Emak-emak ini Malah Nyolot Ketika Ditegur Pengendara Lain

Lawan Arah Saat Macet, Emak-emak ini Malah Nyolot Ketika Ditegur Pengendara Lain

Viral Video, RANCAH POST – Emak-emak memang kerap dijuluki sebagai raja jalanan. Pasalnya, mereka tak jarang tertangkap kamera berbuat hal yang berbahaya di jalanan.

Salah satunya seperti yang sedang viral di media sosial baru-baru ini. Ya, seorang emak-emak kedapatan lawan arah saat kondisi lalu lintas sedang macet.

Karena aksinya berbahaya, pengendara lain pun berusaha mengingatkannya, tapi ia tidak terima dan malah marah-marah.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, mulanya terlihat kondisinya jalanan yang ramai dilalui pengendara.

Kemudian, ada seorang wanita memakai sepeda motor matic dan membonceng anak kecil melaju dari arah berlawanan.

Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu dengan santai melawan arah seakan tak memperdulikan keselamatan dirinya dan juga anak kecil yang dibawanya.

Saat diperingati oleh warga dan pengendara lain, emak-emak itu malah berteriak dan marah-marah. Tak mengindahkan teguran itu, emak-emak ini tetap lawan arah saat macet.

“Emak emak dilawan…
Pokoknya selalu benarr dah…” tulis akun Instagram @lambe_turah dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja, warganet langsung bereaksi melihat video emak-emak yang lawan arah saat macet ini. Mereka merasa geram dengan sikapnya yang arogan padahal jelas-jelas salah.

Aksinya itu sangat berbahaya ditambah lagi ia tidak memakai helm dan masker saat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 ini.

ary.yudii, “Udah lawan arah = salah, gak pake masker = salah, ples nyolot pula… Orang cam gini yg harusnya jd relawan tester vaksin… 🙄🙄”

comment.anjay, “Hanya ada di Indonesia Emak2 paling benar, begitu juga dengan Netizen, netizen maha benar akan segalanya, jadi dukung Emak jdi Walikota”

carpe_di_em77, “Mana boncengin anaknya ya ampun 😌 itu jalan padet gtu kok pede sih,, klo sya sdah keder duluan apalgi diklkson orang banyak gtu 😭 😭😭”

BACA JUGA: Video Detik-detik Emak-emak Pesepeda Nyaris Tertabrak Mobil Ketika Mau Putar Balik

novaentina, “Wkwkw pliss suk nek adw wes dadi ibu-ibu ojo sampe dadi ratu jalanan ngene iki plis 😭🤣 @ikamulyas @bellanovaria @ferdinaintan @restu_fitriya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan