Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Detik-detik Emak-emak Pesepeda Nyaris Tertabrak Mobil Ketika Mau Putar Balik

Video Detik-detik Emak-emak Pesepeda Nyaris Tertabrak Mobil Ketika Mau Putar Balik

Viral Video, RANCAH POST – Bersepeda memang menjadi salah satu kegiatan olahraga untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi Covid-19 yang banyak digandrungi orang-orang, mungkin termasuk Anda.

Namun sayangnya, masih saja ada sejumlahh pesepeda yang tidak menaati peraturan hingga membuat keselamatan dirinya dan orang lain terancam.

Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Jumat, 21 Agustus 2020.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah wanita dan pria tengah bersepeda bersama di jalan raya yang cukup ramai dilalui kendaraan.

Terdengar seorang pria yang merekam video tersebut memberikan aba-aba pada ibu-ibu pesepeda yang ada di bagian kiri jalan.

“Ayo ma, putar balik,” ucap si perekam.

Sejumlah pesepeda langsung mengikuti arahan dari pria tersebut. Akan tetapi, beberapa pesepeda lainnya ternyata sudah ada di tengah jalan dan mengambil jalur kanan.

Beberapa pesepeda itu rupanya kurang berhati-hati, mereka bermanuver seenaknya dengan tidak memperhatikan dulu kendaraan di belakangnya.

Hingga detik-detik menegangkan pun terjadi, seorang ibu-ibu pesepeda nyaris sedikit lagi akan tertabrak mobil yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Si perekam langsung kaget ketika melihat ibu-ibu pesepeda yang nyaris tertabrak mobil, ia bahkan sempat berteriak ‘awas’.

Beruntung, si pengemudi mobil dapat segera memberhentikan kendaraannya dan si pesepeda pun langsung menggowes lagi.

Usai diunggah, video detik-detik pesepeda nyaris tertabrak mobil ini menuai beragam reaksi. Tak sedikit warganet yang merasa geram dengan ulah sejumlah pesepeda yang seenaknya, serta tidak memperhatikan kondisi jalanan.

Itha, ‘Kalok otak udh melorot ke dengkul ya bgtu lah,,,mentang2 rame2 sok2 an”

Rio Pratama, “Kok pakai di kawal segala? Dan lihat expressi baapak2 yg bertopi kuning, malah natangin, langsung berhenti di tengah jalan, maksudnya apa coba”

BACA JUGA: Bermesraan di Jalan, Sepasang Pemotor dan Pesepeda ini Asyik Gandengan Tangan

Arif W, “Mobilnya yang meleng, mobil yang lain sdh ngasih jalan kok. Mobil sedan aja yg ngebut. Lagian itu sepeda khan mau pindah jalur, dan sdh minta jalan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan