Beranda Viral Video Bermesraan di Jalan, Sepasang Pemotor dan Pesepeda ini Asyik Gandengan Tangan

Bermesraan di Jalan, Sepasang Pemotor dan Pesepeda ini Asyik Gandengan Tangan

0
Bermesraan di Jalan Sepasang Pemotor dan Pesepeda ini Asyik Gandengan Tangan
Pemotor dan Pesepeda Gandengan Tangan. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Bagi dunia sejoli yang sedang dimabuk cinta, dunia pun serasa milik berdua saja. Tak heran, karena pastinya mereka tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Seperti dua sejoli yang terekam kamera tengah asyik bermesraan di jalan. Sepasang pemotor dan pesepeda ini tampak gandengan tangan ketika melaju di jalan.

Momen yang direkam ini menjadi viral usai video diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu, 21 Juli 2020 kemarin.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat si pria yang naik sepeda tengah berpegangan tangan dengan wanita yang mengendarai motor matic.

Otomatis, si pesepeda pria melaju tanpa perlu menggowes karena berpegangan pada pemotor wanita. Beberapa orang yang merekam momen pesepeda dan pemotor gandengan tangan ini terdengar heboh.

“Huhuy, Jakarta keras,” ucap perekam yang ada di dalam mobil.

Belum diketahui kapan dan di mana momen ini berlangsung, namun aksi pesepeda dan pemotor yang gandengan tangan saat melaju di jalanan ini tak patut untuk ditiru.

Pasalnya, aksi tersebut dapat berbahaya bagi keselamatan keduanya atau pengguna jalan lainnya, apalagi mereka berkendara hanya menggunakan satu tangan

Video yang sudah disaksikan lebih dari 216 ribu tayangan ini dipenuhi dengan beragam komentar dari warganet.

“Ada-ada aja tingkah jomblo kalau lihat uwu..uwu… 😁,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

yuliani_mattuaarajang, “Kalau sya kutabrak dari belakang mi yg beginian eh. Kek tong jalanan nenek buyutnya semaunaji 😒”

fhytri.ani.5, “TaWwa co cweetnya! Nakalah” temanku yang jemblo @srafryni bagaimana taWwa @nurfikayantifika @diii03_ @masyitamaya26 🤣”

syifakagami_nanoqueen, “Bukan iri boss tapi itu bahaya.. Kalo goyang sedikit saja itu tangannya ceweknya, mereka berdua bisa patah tangannya 😅”

nw.sari, “Kenapa mamiki itu nda mau mami lepas @hildaynti_ ?? Hancurko jomblo @pengupett 🤣 🤣 🤣 🤣”

BACA JUGA: Romantis Tapi Bahaya, Sepasang Pesepeda Asyik Gowes Sambil Gandengan Tangan

syifakagami_nanoqueen, “Bukan iri boss tapi itu bahaya.. Kalo goyang sedikit saja itu tangannya ceweknya, mereka berdua bisa patah tangannya 😅”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here