Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Romantis Tapi Bahaya, Sepasang Pesepeda Asyik Gowes Sambil Gandengan Tangan

Romantis Tapi Bahaya, Sepasang Pesepeda Asyik Gowes Sambil Gandengan Tangan

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah rekaman video yang memperlihatkan dua sejoli tengah bersepeda di jalan raya.

Bukan sama-sama gowes, si wanita justru hanya duduk tanpa menggowes karena didorong oleh si pria dari belakang. Warganet pun menyebut si pria tersebut kelewat bucin alias budak cinta.

Hampir serupa tentang dua sejoli yang bucin, dua pesepeda tertangkap kamera sedang asyik gowes sambil gandengan tangan.

Dunia serasa milik berdua, pasangan ini tampak menikmati bersepeda sembari berpegangan tangan.

Dari arah belakang, seorang pengendara motor yang melihat kejadian tersebut pun langsung mengabadikannya dengan menggunakan kamera ponsel.

Rekaman video tersebut menjadi viral, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram pribadi milik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam rekaman video yang diunggah tersebut, Khofifah memberikan pesan untuk warganya supaya tidak meniru aksi sepasang pesepeda yang gowes sambil gandengan ini.

Menurutnya, bersepeda dan berolahraga memang membuat badan sehat, namun harus melakukannya dengan tertib serta menaati aturan lalu lintas yang berlaku.

Khofifah juga berpesan, jangan sampai aksi yang dilakukan saat gowes dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Pesan buat para goweser old dan dadakan, bersepeda dan berolahraga buat badan sehat, lakukan dengan tertib dan bahagia. Taati aturan lalu lintas dan hormati pengendara kendaraan lainnya. Jangan sampai aksi gowesmu malah merugikan diri sendiri maupun orang lain. Salam gowes di minggu pagi. Maturnuwun.” tulis akun Instagram @khofifah.ip.

Tak ayal, berbagai komentar dari warganet pun langsung memenuhi unggahan video pesepeda gowes sambil gandengan tangan yang dibagikan oleh akun Instagram @khofifah.ip.

umi5887, “Yg merasa tenaganya kurang di komplek rumah saja ga perlu ke jalan raya. Ga usah ikutan latah”
adityakhairulsani, “Terimakasih Bu sdh menyuarkan isi hatiii kami rakyat biasa 💓”
kristianiasihpratiwi, “Yg ngeri malah yg sepedaan di malam hari….berombongan memenuhi jalan….kalau sepedaan malam bukan O2 yg dihirup malah CO2, nggak bikin badan sehat…😢😢”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan