Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Warga Auto Jengkel! Pemotor ini Nekat Terobos Jalan yang Lagi Dicor

Warga Auto Jengkel! Pemotor ini Nekat Terobos Jalan yang Lagi Dicor

Sosial Media, RANCAH POST – Kembali terjadi kejadian yang membuat warga sangat jengkel, yakni seorang pria pemotor nekat terobos jalan yang lagi dicor.

Kejadian yang sempat terekam kamera ini menjadi viral usai dibagikan oleh akun Facebook @infojawabarat pada beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat pria dan wanita yang berboncengan sepeda motor terjebak di tengah jalan cor yang masih basah.

Di sekelilingnya tampak ada sejumlah pekerja yang tengah mengecor dan salah satunya ada yang membantu pemotor tersebut keluar dari area jalan cor.

Karena nekat menerobos, ban motornya pun tampak meninggalkan bekas di atas jalan cor beton yang kondisinya masih benar-benar basah.

Terdengar di sekitar seseorang yang merekam kejadian tersebut sejumlah warga yang geram dan tak habis pikir dengan aksi pemotor tersebut.

“Aa gak liat plang ya di sana ada perboden? Kasihan yang kerja atuh,” ucap seorang warga.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @infojawabarat, kejadian tersebut terjadi di Pasir Muncang, arah menuju ke Dago, Bandung.

“Pengendara motor ini sempat bikin kesal warga, lantaran nekat menerobos jalan yang sedang di beton. Lokasinya ada di Pasir Muncang, arah menuju ke Dago, Bandung
.
Warga setempat sebenarnya telah menutup plang/portal di pertigaan di sebelum jalan menuju jalur tersebut, namun entah karena tidak memperhatikan, atau terburu-buru, pengendara tersebut nekat masuk ke jalur beton yang masih basah. Alhasil jalan pun harus kembali diperbaiki oleh petugas.” tulis akun Instagram @infojawabarat dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya membuat warga sekitar dan para petugas geram, aksi pemotor yang nekat terobos jalan yang baru dicor ini juga membuat netizen heran.

evi.riantii87, “Mungkin beliau matanya sudah rabun 🤣 dikira yg ngumpul bu ibuu lagi belanja sayur, bukan bapak2 lagi ngecor.. 🤭”

coach.antongc, “Punya tekad itu bagus jika disertai dengan tindakan yang benar 😅”

BACA JUGA: Lawan Arah Saat Macet, Emak-emak ini Malah Nyolot Ketika Ditegur Pengendara Lain

nguduse, “Kan keur duaan jeung awewe mah dunia serasa milik berdua ceunah, jd we plang teu meunang asup oge digas terus”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan