Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo A33 Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?

Oppo A33 Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?

RANCAH POST – Selain dijadwalkan akan merilis Reno 4F di Indonesia pada bulan depan, rupanya Oppo memilih untuk merilis Oppo A33 terlebih dahulu. Ya, ponsel yang ditujukan untuk menyasar segmen kelas menengah ini merupakan saudara dari Oppo A53 yang resmi diboyong ke Tanah Air pada akhir Agustus lalu.

Oleh sebab itu tidak heran jika Oppo A33 mengusung desain yang identik dengan Oppo A53. Ponsel ini dibekali layar IPS LCD berdimensi 6.5 inci dengan resolusi HD+ yang sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.

Masih di sisi yang sama, di bagian pojok kiri atas layarnya, terdapat lubang kamera (punch hole) yang memuat kamera selfie 8 MP. Menariknya, layar ini juga sudah mendukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 120 Hz yang diklaim lebih responsif ketika diajak untuk bermain game.

Sedangkan di belakang, ponsel ini menggendong pengaturan triple camera yang disusun dalam modul persegi. Ketiga kamera tersebut masing-masing terdiri dari sensor utama 13 MP, lensa portrait 2 MP dan macro 2 MP.

Di sektor jantung pacu, perusahaan menyematkan chipset Snapdrafon 460 yang dikolaborasikan dengan RAM LPDDR4X 3 GB dan media penyimpanan internal 32 GB berteknologi UFS 2.1. Jika dirasa kurang, pengguna masih bisa memperluasnya hingga 256 GB lewat kartu microSD.

Untuk urusan daya tahan, Oppo A33 ditenagai oleh baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Nah, baterai yang dimilikinya ini juga telah diperkuat fitur Super Power Saving Mode yang dapat menghemat daya ketika baterai berada dalam kondisi 5%.

Ada dua varian warna yang disediakan, yaitu Moonlight Black dan Mint Cream. Harga Oppo A33 di Indonesia dibanderol Rp2.299.000 dan bisa dipesan mulai 29 September hingga 1 Oktober di situs resmi Oppo.

BACA JUGA: Oppo Konfirmasi Kelahiran Reno4 F di Indonesia

Sementara penjualan perdananya akan dibuka mulai 2 Oktober di sejumlah toko dan e-commerce mitra Oppo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan