Senin, 26 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Konfirmasi Kelahiran Reno4 F di Indonesia

Oppo Konfirmasi Kelahiran Reno4 F di Indonesia

RANCAH POST – Usai memberikan bocoran terkait kehadiran perangkat anyarnya di Indonesia yang memiliki embel-embel huruf ‘F’, Oppo akhrinya mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut adalah Oppo Reno4 F.

Ya, beberapa waktu yang lalu perangkat misterius Oppo dengan nomor model CPH2209 telah terdaftar situs TKDN Kemenperin dan juga di situs Postel Indonesia.

OPPO CPH2209 TKDN Kemenperin
OPPO CPH2209 TKDN Kemenperin. (SS/TKDN)

Nah, lewat unggahan di akun Instagram resminya @oppoindonesia, perusahaan menggunggah sebuah video teaser yang menampilkan bodi ramping dari Oppo Reno4 F.

Diketahui, anggota baru dari jajaran Reno 4 Series ini memiliki ketebalan bodi 7,48 mm atau 0,22 mm lebih tipis dari Reno 4 dengan ketebalan bodi 77 mm. Sementara bobotnya mencapai 164 gram.

Di sisi depan, Reno4 F menampilkan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6.43 inci. Sama seperti Reno 4, layar ponsel ini juga akan dihiasi dengan dual punch hole di sudut kiri atasnya.

Sayangnya masih belum diketahui apakah kedua lubang tersebut akan ditanamkan sensor kamera depan atau dikombinasikan dengan sensor lain sebagaimana di Reno 4 yang memiliki kamera selfie 32 MP yang ditemani AON Smart Sensor.

Berbicara soal kamera, Reno4 F kemungkinan akan mengadopsi sejumlah fitur unggulan dari Reno 4. Seperti AI Color Portrait yang akan memberikan efek monokrom pada latar belakang gambar.

Serta ada pula fitur Night Flare Portrait yang mampu memberikan hasil foto selfie di malam hari yang lebih jernih.

BACA JUGA: Tawarkan Teknologi Kamera Mumpuni, Ini Sederet Perbedaan Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro

Tak ketinggalan, Oppo juga mencantumkan waktu peluncuran dari ponsel barunya itu, yakni pada Oktober 2020. Namun tidak disebutkan tanggal persisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan