Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seorang Pria Ancam Hancurkan Dunia Saat Kena Razia Karena Tak Pakai Masker

Seorang Pria Ancam Hancurkan Dunia Saat Kena Razia Karena Tak Pakai Masker

Sosial Media, RANCAH POST – Lagi-lagi masih saja ada warga yang kedapatan tidak memakai masker di tengah kasus Covid-19 di Indonesia yang masih tinggi.

Seperti seorang pria yang satu, ia terjaring razia oleh petugas karena tidak memakai masker ketika beraktivitas di luar ruangan.

Namun, pria tersebut malah marah-marah dan ancam akan hancurkan dunia. Kejadian tersebut sempat terekam dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @bekasi_24_jam.

Dalam video berdurasi singkat itu, mulanya terlihat seorang pria berbaju biru yang dibonceng menggunakan sepeda motor diberhentikan petugas karena tidak memakai masker.

Ia tampak tidak terima dan malah mengomel serta menyebut petugas sebagat penghianat. Beberapa petugas mengarahkan pria tersebut untuk ke pos dan didata.

“Iya saya tahu, ngerti, paham!” ucap pria tersebut bernada kesal.

Saat digiring petugas, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengeluarkan kalimat bernada ancaman. Ia mengatakan akan menghancurkan dunia.

“Kalo perlu dunia gue ancurin,” kata si pria.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @bekasi_24_jam, kejadian pria ancam hancurkan dunia saat terjaring razia masker itu terjadi di Jalan Teluk Pucung, Bekasi Utara, pada Rabu 23 September 2020.

Video tersebut pun langsung menuai beragam respons dari warganet, ada yang ngakak dan ada juga yang geram.

ayy.nurjanah, “Uluh uuhhh 🤣🤣 🤣 dede atutttt… Abang Ini hebat ngomong nya 🤣🤣 di kasih hujan ngeluh d kasih panas Ngeluh di kasih banjir ngeluh pake mao ngacurin dunia 🤣 🤣🤣 hett dah Ada* Bae ya”

edithyanasimanjuntak, “Jangan kayak gini ya kalau sudah di tangkap engga pake masker.. Ntii gw hancur Dunia niih “iron man kalii dia ya 😂 😂 @lynpard”

teddisuhadaakbar, “Katanya tanos x dunia mau diancurin … Ada ada bae da ah hahahha …. Tanganye gembok aje pak polisi wkwkkw”

BACA JUGA: Ditegur Karena Tak Pakai Masker, Oknum Anggota DPRD Pasaman Cekcok dengan Petugas PSBB

kikiassyarqi, “Hebat bener lo bambwang ngomongnya mau ngancurin duniaa, sebelum dunianya! lu ancurin dulu noh CONGORNAAAA! 😒”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan