Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Takut Lantaran Dicegat Babi Hutan, Sekelompok Pendaki Terpaksa Harus Panjat Pohon

Takut Lantaran Dicegat Babi Hutan, Sekelompok Pendaki Terpaksa Harus Panjat Pohon

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video memperlihatkan detik-detik menegangkan ketika sekelompok pendaki yang dicegat seekor babi liar di hutan.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat para pendaki yang terdiri dari pria dan wanita tengah berada di atas pohon untuk menyelamatkan diri.

Mereka terpaksa harus memanjat pohon dengan kondisi masih menggendong carrier karena ada babi hutan yang menghampiri mereka.

Tampak jelas babi hutan berukuran cukup besar itu sedang berada di bawah dan mondar-mandir sambil memperhatikan keadaan di sekitarnya.

Para pendaki itu berusaha tetap bertahan di atas pohon dan berpegangan erat supaya tak jatuh karena di bawah babi tersebut masih belum juga pergi.

“Guys, ada bebong (babi) guys. Guys, kita dibegal, lihat yang lain,” ucap si perekam.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @makassar_iinfo, kejadian sekelompok pendaki dicegat babi hutan itu terjadi di kawasan Gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat.

“Ada yang punya pengalaman dibegal bagas (babi ganas) saat mendaki Gunung?
.
Video salah satu bagas yang nyegat para pendaki di kawasan Gunung Cikuray, Garut – Jawa Barat sampai beberapa pendaki terpaksa naik pohon 😁,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Usai diunggah, kejadian para pendaki yang dicegat babi hutan ini pun menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa khawatir dengan keselamatan para pendaki itu.

andionadio8, “Salah satu keahlian yang harus di persiapkan untuk naik gunung adalah memanjat pohon 😁”

renaldii_1823, “Dalam Konteks Perbabian Duniawi, apakah Babi bisa menggigit ?? @awalpradinata_ @andiaddu bagaimana menurut pakar Perbabian ?”

BACA JUGA: Pria Berseragam Indomaret Ada di Puncak Gunung Gede, Sambut Pendaki Layaknya Lagi Belanja

dewimutiad, “Naik gn. Kembang sampe puncak sudah banyak celeng disekeliling tenda. Mau pipis aja takut”, Pas didalam tenda sudah mau tidur celengnya seuduk tenda kami isi 5 org kita panik gaada yg berani keluar kita bisa dengar napas celengnya itu geli banget sumpah:’ jadi malam itu kita tidur nya gak tenang😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan