Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Pria Berseragam Indomaret Ada di Puncak Gunung Gede, Sambut Pendaki Layaknya Lagi...

Pria Berseragam Indomaret Ada di Puncak Gunung Gede, Sambut Pendaki Layaknya Lagi Belanja

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pria berseragam pegawai Indomaret tiba-tiba ada di sekitar jalur pendakian Gunung Gede, di kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, Jawa Barat.

Video tersebut menjadi viral di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @bagusrahmatriadi pada Senin, 7 September 2020 lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berseragam pegawai Indomaret tenggah mempersilahkan satu per satu pendaki seolah-olah ada minimarket di atas Gunung Gede.

“Selamat datang di Indomaret, selamat belanja,” ucap pria tersebut pada setiap pendaki.

Melihat adanya pria yang mengenakan seragam Indomaret, beberapa pendaki terlihat kebingungan ketika pria tersebut menyambutnya bak di minimarket.

Selain menyambut para pendaki, pria berseragam pegawai Indomaret juga tampak membawa bebera produk makanan dan minuman, lalu ia menawarkannya pada sejumlah pendaki.

“Urat malu udah gk karuan kemanadah. Yang penting blusukan dlu ampe atas, laku dlu barang dagangan huahhh👊✊.” tulis akun Instagram @bagusrahmatriadi dalam keterangan unggahannya.

Video pria berseragam pegawai Indomaret ada di jalur pendakian Gunung Gede lalu layani sejumlah para pendaki bak belanja di minimarket ini pun menjadi viral.

Banyak warganet yang dibuat ngakak sekaligus bingung dengan video tersebut. Sejak diunggah, video pria berseragam pegawai Indomaret ada di Gunung Gede ini telah ditonton lebih dari 9 ribu tayangan dengan dipenuhi ratusan komentar.

herman_ritchart_093, “Itu lah alasan nya kenapa gw lebih suka temenan sama temen yg konyol ketimbang temen yg sok gaul wkwkwk”

aeni_rushar, “ntr gk lama d sampingnya ada kasir alfamart jg dah😅😅😅 indomart alfamart sllu brdampingan😆”

gf.ramadhan, “Ges te hariwng surken kedeng dei di jien mol sigana 🤣😂 @irfanpranatha @aprianncandra @derry.merkelbach @barakumay11 @abdilahadi_”

indra.hana, “Akhirnya dipuncak gunung ada indomaret , bertaon taon menantikan moment itu 😍😍😍”

BACA JUGA: Foto di Puncak Gunung Merbabu dengan Background Mirip Lafaz ‘Allah’, Unggahan Pendaki ini Viral

onefebrisantoso, “Umak wingi gak nggawe seragam optik a @my.fahtomi lek munggah gunung oatut dicoba @ainun_scoot @adie9346 @asepsho lek @hengky_39 kongkon dodol ahhmeerr”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here