Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru HMD Global Hadirkan Smartphone Entry Level Nokia C1 di Indonesia

HMD Global Hadirkan Smartphone Entry Level Nokia C1 di Indonesia

RANCAH POST – HMG Global selaku pemilik brand Nokia, akhirnya memboyong smartphone enty-level terbarunya ke Indonesia, yakni Nokia C1. Di banderol dengan harga yang relatif terjangkau, ponsel ini diklaim mampu untuk menunjang aktivitas online penggunanya.

Dibekali layar IPS LCD berdiagonal 5.45 inci dengan resolusi 480 x 960 piksel dan aspek rasio 18:9 membuat Nokia C1 dapat diandalkan untuk menonton video ataupun kegiatan multimedia lainnya.

Sama seperti ponsel entry level generasi sebelumnya, Nokia C1 menjalankan sistem operasi Android 9 Pie (Go Edition) yang juga didukung slot microSD hingga 64 GB.

Untuk urusan potret memotret, ponsel ini punya kamera depan tunggal beresolusi 5 MP dan kamera belakang 5 MP berikut LED Flash.

Menariknya, Nokia C1 juga telah memiliki dukungan tombol Google Assitant yang tentu saja akan membuat penggunanya jadi lebih mudah untuk mengakses layanan dari Google.

Di sektor manajemen daya, HMG Global membekali ponsel ini dengan baterai 2.500 mAh yang dapat diisi melalui port USB 2.0. Selain itu, di dalamnya juga sudah terinstal sejumlah aplikasi ringan ramuan Google, seperti YouTube Go, Google Maps Go dan beberapa aplikasi lainnya.

BACA JUGA: Nokia 8.3 5G Sudah Tersedia di Pasar Global

Tersedia dalam varian warna Black dan Red, Nokia C1 ditawarkan kepada konsumen Indonesia seharga Rp849.000. Pembeli akan langsung mendapatkan bonus berupa paket data dari Axis dan perlindungan perangkat dari Qoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan