Kamis, 22 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Tanggal Peluncuran Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia

Ini Tanggal Peluncuran Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia

RANCAH POST – Setelah sebelumnya memamerkan sejumlah fitur unggulan dari kedua ponsel seri V terbarunya yaitu Vivo V20 dan V20 SE, Vivo akhirnya memberikan konfirmasi terkait tanggal peluncuran kedua ponsel tersebut di Indonesia.

Ya, Vivo V20 dan V20 SE dipastikan bakal meluncur di Indonesia pada tanggal 29 September 2020 mendatang. Sebelumnya, bocoran tanggal peluncuran Vivo V20 dan V20 SE juga telah dimuat di website resmi Vivo Indonesia pada halaman pre-launch.

Sama seperti Vivo X50 dan X50 Pro, acara peluncuran Vivo V20 dan V20 SE juga akan disiarkan secara live streaming melalui sejumlah kanal resmi Vivo di YouTube, Twitter, hingga Facebook.

Baik itu Vivo V20 maupaun Vivo V20 SE sama-sama mengedepankan aspek kamera sebagai nilai jual utamanya. Misalnya pada kamera depan, Vivo V20 dibekali sensor kamera beresolusi 44 MP yang didukung teknologi Eye Tracking dan Autofocus.

Teknologi ini diklaim sanggup mengunci fokus di mata objek foto meski dalam kondisi bergerak. Tak cuma itu, kamera depannya juga sudah mendukung perekaman video dengan resolusi 4K.

Menarikanya, selain mengandalkan kamera depan 44 MP dan kamera belakang 64 MP Night Camera, Vivo V20 dan V20 SE juga menawarkan keunggulan di sektor desain

Mengusung Ultra Sleek Design, Vivo V20 series hadir dalam dua varian warna dengan ketebalan yang berbeda. Keduanya adalah Midnight Jazz dengan ketebalan 7.38 mm dan Sunset Melody dengan ketebalan 7.48 mm.

Selain tipis, bobot Vivo V20 Series juga ringan sehingga diklaim nyaman saat digenggam maupun disimpan dalam saku pakaian. Menariknya, punggung kedua ponsel tersebut dilapisi dengan warna yang akan tampak berubah-ubah tergantung pada sudut pandang orang yang melihatnya.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran, Vivo juga mulai membuka keran pemesanan alias blind pre-order, lewat landing page yang bisa diakses melalui laman https://www.vivo.com/id.

Periode blind pre-order tersebut akan berlangsung mulai hari ini, Selasa, 22 September hingga 28 September mendatang. Calon pembeli harus mengeluarkan uang sebesar Rp300.000, untuk mendapatkan kode voucher yang bisa digunakan membeli Vivo V20 di toko resmi Vivo di Tokopedia.

BACA JUGA: Vivo Y20 Diam-diam Sudah Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Sementara calon pembeli Vivo V20 SE cukup membeli voucher seharga Rp200.000. Voucher tersebut dapat digunakan sebagai uang muka pre-order Vivo V20 SE di toko resmi Vivo di Lazada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan