Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Cerita Ojol Minta Pelanggan Agar Uang Tip Diganti dengan Subscribe YouTube...

VIRAL Cerita Ojol Minta Pelanggan Agar Uang Tip Diganti dengan Subscribe YouTube Anaknya

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah unggahan yang menceritakan mengenai kisah driver ojek online (ojol) yang minta uang tip pada pelanggan diganti dengan subscribe channel YouTube sang anak.

Ya, unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Senin, 21 September 2020, dari postingan akun Instagram @yasakoo.

Dalam unggahan tersebut, diceritakan oleh sang pelanggan. Ia menuliskan bahwa mulanya ada seorang driver ojol yang mengantarkan barang pesanan dari online shop.

Saat sudah sampai, driver ojol itu mengatakan pada pelanggannya untuk mengganti uang tip dengan mensubscribe channel YouTube putrinya.

“Tadi ada ojol yang anterin barang dari online shop, trus dia bilang, mba buat gantinya tips, mba subscribe YouTube anak saya aja ya, ini mba dicarer ya, anak saya lagi seneng banget, yang subscribe baru 113, uuuuuu so sweet anger ini bapaknya,” tulis narasi akun Instagram @yasakoo dalam fitur Instastory.

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah foto nama kanal YouTube milik anak sang driver ojol yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Tak butuh waktu lama, usai cerita driver ojol minta uang tip diganti dengan subscribe channel YouTube anaknya ini pun menjadi viral.

Warganet pun ramai mengunjungi channel YouTube anak driver ojol tersebut untuk membantu mensubscribe.

Terbukti, hingga berita ini diturunkan, channel YouTube atas nama Raisa Rafania telah mendapat subscriber sebanyak 24,6 ribu. Jumlahnya langsung naik drastis dari yang tadinya hanya 113 subscriber.

Sementara itu, kolom komentar unggahan akun Instagram @dramaojol.id dipenuhi dengan berbagai tanggapan dari warganet.

Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan foto HP diduga milik sang driver ojol yang kondisinya sedikit rusak.

https://www.instagram.com/p/CFZL4DIFdzS/

bayusatriam, “Gilak keren postingan lu min. Gw buka youtubenya dia. setiap gw refresh subscribernya bertambah. Skrg udah 600an dan terus bertambah. Respect🙏”

jerrymaulana28, “Jelek / bagus nya isi konten youtube anak si bapak, mencet subscribe gaakan buat kamu susah kok. Ayooo di subscribe!!”

BACA JUGA: Kasihan! Driver Ojol ini Curhat Soal Uang Tip dari Pelanggan yang Ditilep OB

melinxoxo, “Ya ampun hp bapaknya ☹😭 done subscribe. Smoga adek nya bs sukses & bs membanggakan ortu nya. Hrs ttp semangat 💯💯 Salam buat bapaknya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan