Senin, 26 Oktober 2020
Beranda Lifestyle Bisnis Gandeng Lazada, Samsung Ramaikan Acara Belanja Super Brand Day

Gandeng Lazada, Samsung Ramaikan Acara Belanja Super Brand Day

RANCAH POST – Samsung untuk ketiga kalinya menghadirkan acara belanja Super Brand Day di Lazada yang akan digelar pada tanggal 24 September 2020 yang kali ini mengambil tema ‘Meant to be Yours’.

Toko Samsung Flagship yang ada di LazMall Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina, akan menawarkan diskon serta promosi menarik untuk produk-produk paling diincar di LazMall selama 24 jam, mulai dari smartphone, wearables, TV, dan peralatan elektronik rumah tangga lainnya.

Dengan makin banyaknya konsumen yang mengupayakan pembelanjaan secara online, terlebih di era’new normal’ seperti sekarang ini, tema ‘Meant to be Yours’ dirasa sangat tepat untuk diusung pada tahun ini.

Melalui pendekatan omni-channel termasuk aktivitas seru di LazLive dan media sosial, konsumen dapat dengan aman melihat pratinjau dan menambahkan berbagai macam produk Samsung yang inginkan.

Samsung menikmati kemitraan yang kuat dengan Lazada selama bertahun-tahun hingga saat ini, dan kami bersemangat untuk bekerja sama sekali lagi menghadirkan Super Brand Day untuk yang ketiga kalianya,” kata Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.

“‘Meant To Be Yours’ adalah cara kami untuk memberi tahu konsumen bahwa semua yang kami lakukan adalah dengan satu fokus, ‘Anda’, pelanggan kami. Mulai dari pengembangan produk unggulan kami hingga penawaran menarik untuk produk dalam Super Brand Day ini, kami bertujuan untuk melayani dan memajukan kehidupan pelanggan kami, terutama dalam situasi saat ini. Sebagai organisasi yang mengedepankan inovasi, kemitraan kami dengan Lazada memungkinkan kami untuk tetap sejalan dengan konsumen dan memberikan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mereka yang dinamis”, tambahnya.

Untuk mempromosikan Super Brand Day, Samsung akan bekerja sama dengan influencer lokal Fendy Chow dan Stella Cornelia, serta mengadakan acara live streaming pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.00 WIB. Konsumen dapat bersiap untuk beberapa penawaran terbaik mereka tahun ini, seperti diskon hingga 15% dengan menggunakan kartu kredit Citibank, juga kolaborasi khusus dengan Adidas, dimana setiap pembelian smartphone dan wearables Samsung akan mendapatkan e-voucher diskon 30% bagi produk footwear Adidas harga normal.

BACA JUGA:

Nah, untuk menyambut event Samsung Super Brand Day tahun 2020 ini, konsumen di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina dianjurkan untuk mengunduh aplikasi Lazada secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store, dan tandai kalender Anda pada tanggal 24 September 2020 untuk mengunjungi toko Samsung Official Store di Lazada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan