Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Mengatasi Gagal Buat Pesanan di Lazada

Cara Mengatasi Gagal Buat Pesanan di Lazada

RANCAH POST – Cara mengatasi gagal buat pesanan di Lazada bisa dikatakan mudah dan bisa juga dibilang mudah alias gampang-gampang susah, tapi tenang saja karena pada artikel kali ini Rancah Post akan mengupasnya hingga tuntas.

Sebagai aplikasi belanja online terpopuler di Indonesia, Lazada mempunyai trik tersendiri untuk menarik minat seseorang agar berbelanja di aplikasinya.

Salah satunya adalah dengan membagi-bagikan voucher diskon dan voucher gratis ongkir tanpa mininum pembelian.

Tapi sayangnya, masih ada beberapa kendala yang sering dihadapi oleh para calon pembeli ketika melakukan checkout pesanan dengan menggunakan kode voucher yang sudah didapatkan sebelumnya.

Tentu saja hal tersebut akan menjadi kerugian tersendiri terlebih lagi jika terjadi pada saat sedang ada promo diskon besar-besaran.

Nah, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini Rancah Post akan membagikan tips dan trik bagaimana cara mengatasi gagal checkout di Lazada.

Berikut pembahasan lengkapnya.

Cara Mengatasi Gagal Buat Pesanan di Lazada

Restart Ponsel Anda

Udah susah-susah ngumpulin voucher tapi pas mau chechout gagal dan malah muncul boneka? Permasalahan tersebut memang banyak dikeluhkan oleh pengguna setia Lazada.

Cara pertama dan paling mudah untuk mengetasinya adalah dengan merestart atau memulai ulang ponsel Anda.

Hal ini dilakukan karena bisa saja bukan aplikasi Lazada yang bermasalah, melainkan ponsel Anda yang sedikit mengalami kendala.

Hapus Data dan Cache Aplikasi Lazada

Jika cara yang pertama masih belum membuahkan hasil, Anda bisa beralih ke cara yang kedua ini yaitu dengan menghapus data dan cache aplikasi Lazada itu sendiri.

Caranya, buka menu Setting > Aplikasi > Pilih aplikasi Lazada > Hapus Data dan Hapus Memori.

Cara hapus cache Lazada
Cara hapus cache Lazada. (SS)

Perbarui Aplikasi

Layaknya aplikasi lain banyak beredar di Play Store, aplikasi Lazada juga perlu di update untuk mendapatkan fitur terbaru.

Memperbarui aplikasi juga bertujuan untuk memaksimalkan stabilitas sistem aplikasi serta menghilangkan bug yang mungkin terjadi.

BACA JUGA:

Itulah ketiga langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi gagal buat pesanan di Lazada. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x