Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Huawei Nova 7 SE Vitality Edition Dibongkar TENAA

Spesifikasi Huawei Nova 7 SE Vitality Edition Dibongkar TENAA

RANCAH POST – Raksasa teknologi asal China, Huawei, dilaporkan sedang menyiapkan versi terbaru dari Nova 7 SE yang akan ditenagai oleh chipset berbeda, ponsel tersebut digadang-gadang akan hadir dengan nama Huawei Nova 7 SE Vitality Edition.

Informasi seputar kehadiran Nova 7 SE Vitality Edition kian menguat setelah ponsel yang disebut akan memiliki nomor model CND-AN00 itu muncul di situs sertifikasi TENAA bersama yang memperlihatkan beberapa spesifikasi kuncinya.

Berdasarkan gambar yang ada versi terbaru dari Nova 7 SE ini terlihat akan dilengkapi pengaturan empat kamera belakang yang disusun secara vertikal bersama LED Flash tepat di sebelah modul kameranya.

Huawei Nova 7 SE Vitality Edition TENAA
Huawei Nova 7 SE Vitality Edition TENAA. (IST/NET)

Sedangkan di bagian depan, gambar tersebut memperlihatkan bahwa Nova 7 SE Vitality Edition akan mengusung desain layar punch hole yang diletakan persis di sudut kiri atas layarnya.

Ya, baik tampilan depan maupun tampilan belakangnya memang sangat identik dengan pendahulunya, yaitu Nova 7 SE versi reguler. Selain desainnya yang terlihat sangat mirip, sebagian besar spesifikasinya pun tidak begitu jauh berbeda, terkecuali di sektor performa.

Alih-alih memakai SoC Kirin 820 5G, ponsel ini diklaim akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 800U, seperi di Realme X7 dan Realme X7 Pro.

Dimensity 800U sendiri adalah chipset baru dari MediaTek yang dibangun pada proses pabrikasi 7 nm bersama 2x core Cortex-A76 dan 6x core Cortex-A55. Chip tersebut diyakini akan diduetkan dengan RAM 6 GB + memori internal 128 GB.

BACA JUGA: Huawei Y9a Diungkap Secara Diam-diam, Ini Harga dan Spesifikasinya

Sejauh ini belum ada konfirmasi yang menyinggung soal peluncuran dari ponsel ini. Akan tetapi, perangkat yang sudah menerima sertifikasi TENAA biasanya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan