Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Wanita Berbaju Seksi Dihukum Squat Jump Gegara Tak Pakai Masker, Malah Jadi...

Wanita Berbaju Seksi Dihukum Squat Jump Gegara Tak Pakai Masker, Malah Jadi Pro Kontra

Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita berpakaian seksi dihukum squat jump karena kedapatan tidak memakai masker ketika berada di pusat perbelanjaan.

Seperti diketahui, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, petugas terus melakukan razia masker, salah satunya di tempat keramaian seperti mall.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini pun terjaring razia masker sehingga ia dihukum oleh sejumlah petugas Satpol PP.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berpakaian seksi dihukum squat jump oleh petugas karena tidak memakai masker.

Para petugas satpol PP tampak menyaksikan secara langsung saat wanita tersebut melakukan squat jump.

Setelah menyelesaikan hukumannya, petugas pun menyuruh wanita tersebut untuk membeli masker yang tersedia di sekitar mall.

Diketahui video wanita berpakaian seksi yang dihukum squat jump karena tidak memakai masker itu mulanya diunggah oleh akun Birgaldo Sinaga, kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun lain.

“Ada banyak petigas laki2 di sana yang mempelototi seorang perempuan yang dihukum karena tidak pake masker.

Tidak satupun dari mereka berupaya menghentikan hukuman yang merendahkan perempuan ini. Malah diliatin divideoin. Apakah mereka tidak punya saudara perempuan, adik perempuan, ibu, istri?

Hukum boleh kamu tegakkan. Tapi adab itu jangan kamu lepas. Kamu bisa suruh perempuan itu menyapu, mengepel atau memberishkan kaca. Tp jangan dikerubungi gitu kayak barang aja,” tulis akun Birgaldo Sinaga.

[VIRAL] Wanita Cantik Berbaju Seksi Dihukum Squat Jump Gara-gara Tak Pakai Masker, Netizen: Itu Hukuman Apa Pelecehan?

[VIRAL] Wanita Cantik Berbaju Seksi Dihukum Squat Jump Gara-gara Tak Pakai Masker, Netizen: Itu Hukuman Apa Pelecehan?

Posted by SERO O-NYA TIGA on Friday, September 18, 2020

Namun usai videonya beredar, hukuman squat jumpt bagi yang tidak mamakai masker ini justru menuai pro dan kontra dari warganet.

bujange.id, “Petugasnya bisaan beri hukumanya keorang yang bening biar sekalian cuci mata, pliss pak jangan pengin menang banyak, seandainya itu anak bapak apakah Terima? , & jaket murah harga reseller bandungnya kak .. 😢”

vitanovinov, “Lgian msh dablek aja..apa susahnya sih pake masker herann ku deh.”

BACA JUGA: Viral Pria Diduga Dokter Dihukum Nyapu Jalan Karena Tak Bermasker Ketika Berkendara

felix_kadang_makassa, “Maaf sebelumnya Kalau bisa pemerintah tetapkan saja sanksi yg harus diberikan ,jng sembarang kasih sanksi begitu , pemerintah sudah buat aturan trus petugas sendiri melanggar , contonhya jaga jarak malah petugas berkumpul nonton mbaknya naik turun gitu .”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan