Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo Pamerkan Desain dan Kemampuan Kamera Depan V20 dan V20 SE

Vivo Pamerkan Desain dan Kemampuan Kamera Depan V20 dan V20 SE

RANCAH POST – Usai memberikan konfirmasi terkait kehadiran dua smartphone seri V terbaru andalannya di pasar Indonesia, yaitu Vivo V20 dan V20 SE, bahkan perusaahan asal Tiongkok itu sudah mulai memamerkan tampilan desain dan juga kemampuan kamera depan dari kedua smartphone barunya itu.

Vivo V20 diklaim akan hadir dengan desain tipis yang dibalut warna lebih segar dan stylish. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi kamera depan beresolusi 44 MP.

Nah, kamera depannya ini disisipi fitur Eye Tracking dan Eye Autofoucus yang bisa mengikuti gerakan penggunanya dengan titik fokus pada mata.

Tak cukup sampai disitu, kamera depan Vivo V20 sudah mendukung 4K Selfie Video yang diklaim perusahaan mampu memberikan pengalaman video vlogging dengan kualitas mendetail.

Sayangnya, tidak disebutkan apakan kemampuan Eye Tracking dan Eye Autofoucus ini akan tersedia di kamera depan seri V20, atau hanya di salah satunya saja.

Selain itu, duo ponsel seri V terbaru ini bukan hanya sekedar mengedepankan sektor kamera saja, sisi desainnya pun tak luput menjadi sorotan. Pasalnya, baik itu V20 maupun V20 SE diklaim akan memiliki bodi ramping dengan ketebalan hanya 7.38 mm dan 7,48 mm.

BACA JUGA: Vivo Y20 Diam-diam Sudah Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Lantas berapa harga kedua ponsel tersebut Indonesia? Kita nantikan saja pengumumannya pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan