Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik 8 Aplikasi Untuk Memotong Video di HP Android

8 Aplikasi Untuk Memotong Video di HP Android

Aplikasi untuk memotong video bisa membantu kamu untuk membuat video-video yang menarik ketika hendak diunggah ke media sosial.

Mungkin biasanya kamu hanya jadi penonton setia berbagai video menarik di timeline meia sosial.

Namun, tidak ada salahnya sekarang kamulah yang menyajikan video-video menarik layaknya seorang konten kreator yang lagi hits saat ini.

Untuk menunjang hal tersebut, kamu tentunya memerlukan beberapa aplikasi, salah satunya aplikasi pemotong video untuk menghasilkan video yang epik.

Aplikasi pemotong video terbaik di smartphone Android ini bisa mengedit video yang dirasa ada bagian yang kurang memuaskan dan tidak indah jika diunggah.

Untuk itu, di artikel kali ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa rekomendasi aplikasi pemotong video gratis yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Untuk Memotong Video di Android

Langsung saja, mari kita simak berikut ini nama-nama aplikasi untuk potong video di smartphone Android.

InShot

Aplikasi Pemotong Video Terbaik

Aplikasi yang pertama adala InShot. Bagi beberapa orang, mungkin sudah tidak asing lagi dengan InShot karena sering menggunakannya.

Bagi yang belum tahu, aplikasi bisa digunakan untuk membantu kita dalam pemotongan video secara gratis.

Tak hanya itu, usai mengedit video sesuai dengan yang diinginkan, kita pun bisa langsung membagikannya ke media sosial seperti, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.

VivaVideo

Aplikasi Untuk Memotong Video

Nama aplikasi untuk memotong video selanjutnya adalah VivaVideo. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memotong video dengan gampang dan cepat.

Tak sedikit orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk menangani urusan edit-mengedit video. Tunggu apalagi, download saja sekarang di Google Play Store HP kamu.

KineMaster

Aplikasi pemotong video terbaik 1

Bagi penggunanya, KineMaster bisa menjadi aplikasi yang cocok untuk digunakan dalam proses pemotongan video atau mengedit video lainnya.

KineMaster mempunyai fitur trim tools yang dapat melakukan trimming pada video-mu. Lalu, ada fitur cutting yang bisa digunakan untuk memotong video.

Selain itu, pengguna dapat dengan bebas mengedit video dengan berbagai fitur lain selain memotongnya. Kamu bahkan bisa menggabungkan lebih dari dua video, menambahkan filter, efek, dan lainnya.

VidTrim

Aplikasi Untuk Memotong Video Terbaik

VidTrim menjadi aplikasi untuk memotong dan menggabungkan video selanjutnya yang bisa kamu pilih, bisa memotong sekaligus melakukan editing.

Dengan begitu, kamu pun enggak perlu lagi menginstall aplikasi lain ketika hendak memotong atau mengedit sebuah video. Selain itu, VidTrim juga bisa menggabungkan dua video jadi satu video. Wah, keren banget.

VideoShow

Aplikasi untuk memotong video di android

Berbagai fitur andalan yang disuguhkan dalam aplikasi ini dijamin bikin penggunanya merasa nyaman dan mempermudah dalam pemotongan video.

Pengguna pun dapat dengan bebas mendownload aplikasi VideoShow di Google Play Store tanpa perlu menggunakan biaya, alias gratis.

PowerDirector Video

Aplikasi Potong Video

Selain beberapa aplikasi tadi, PowerDirector Video bisa menjadi aplikasi pilihan untuk memotong video dengan praktis, mudah, dan cepat.

PowerDirector Video juga mempunyai fitur yang lengkap, salah satunya fitur trim. Dengan fitur tersebut, kamu bsa memotong video yang kurang pas atau terlalu panjang.

YouCut

Nama aplikasi untuk memotong video

Bagi pengguna smartphone Android, aplikasi YouCut bisa menjadi andalan terbaik dalam urusan pemotongan video. Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa menyematkna lagu ke dalam videoi yang dipotong.

Bahkan bisa menggunakan beberapa frames yang telah tersedia untuk membuat video yang sudah dipotong dengan YouCat makin indah dan menarik.

AndroVid

Aplikasi untuk potong video di Android

Rekomendasi aplikasi untuk memotong video selanjutnya adalah AndroVid. Sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, AndroVid juga dapat membantumu dalam pemotongan video dengan cepat.

Tampilan interface AndroVid ini berupa landscape, tentunya berbeda dengan aplikasi InShot atau VivaVideo. Namun, kamu tetap bisa memotong video dengan cara yang mudah.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Andalan Para Konten Kreator

Itu dia, guys, beberapa aplikasi untuk memotong video di smartphone Android. Tertarik untuk mendownload-nya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan