Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Nokia 7.3 Meluncur 22 September, Ini Bocoran Spesifikasinya

Nokia 7.3 Meluncur 22 September, Ini Bocoran Spesifikasinya

RANCAH POST – HMD Global dilaporkan baru saja menyebarkan undangan sebuah acara peluncuran yang akan digelar pada tanggal 22 September, Nokia 7.3 digadang-gadang bakal menjadi bintang utama dalam acara tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (17/9/2020), acara peluncuran Nokia 7.3 akan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube resmi Nokia dan di beberapa akun sosial media lainnya, seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

Undangan acara peluncuran smartphone baru Nokia
Undangan acara peluncuran smartphone baru Nokia. (IST/GSMARENA)

Di sisi lain, HMD Global juga disebut telah menghentikan penjualan Nokia 7.2 yang dirilis pada bulan September tahun 2019 lalu. Tentu saja, hal ini menguatkan dugaan bahwa yang akan hadir pada 22 September adalah suksesornya.

Ya, toko-toko online Nokia di Finlandia, Jerman, Prancis, India dan sejumlah negara lainnya sudah tidak lagi menjual ponsel tersebut. Kecuali di Inggris, namun besar kemungkinan penjualan Nokia 7.2 di Inggris juga akan segera dihentikan.

Selain itu, HMD Global juga diprediksi akan mengumumkan Nokia 6.3, Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 secara bersamaan.

Sebelumnya, seorang tipster yang terkenal di Twitter telah membagikan sebuah video purwarupa yang menampilkan desain dari Nokia 7.3.

Kendati begitu, desain itu sudah menjadi dasar dari desain final smartphone tersebut yang akan hadir dengan bingkai kamera berbentuk lingkaran berikut sensor LED Flash.

BACA JUGA: HMD Global Kenalkan Nokia C3 di China

Perangkat yang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 690 5G ini diklaim akan menjadi perangkat 5G termuda dari Nokia. Rumor menyebut kalau layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan