Sabtu, 19 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi Diluncurkan, Motorola Razr 5G Hadir dengan Spesifikasi Lebih Garang

Resmi Diluncurkan, Motorola Razr 5G Hadir dengan Spesifikasi Lebih Garang

RANCAH POST – Pabrikan smartphone Motorola baru saja meresmikan kehadiran Motorola Razr 5G. Ya, perangkat ini merupakan penerus dari Motorola Razr yang diluncurkan pada tahun 2019 silam.

Sebagai perangkat unggulan, tentu saja Motorola Razr 5G hadir dengan sejumlah peningkatan yang cukup signifikan ketimbang pendahulunya.

Mulai dari aspek fotografi, meskipun masih dibekali satu kamera depan dan satu kamera belakang, namun kini resolusinya ditambah menjadi 48 MP untuk kamera belakang dan 20 MP untuk kamera depannya.

Tak cukup sampai disitu, Razr 5G juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 2.800 mAh dibanding Razr 2019 yang hanya dilengkapi baterai 2.510 mAh.

Kendati kapasitas baterainya sudah lebih besar, Motorola masih tetap mempertahankan dukungan teknologi pengisian cepatnya di angka 15 watt.

Di sektor performa, smartphone lipat ini ditanami chip Snapdragon 765G yang tentu saja sudah terintegrasi ke jaringan 5G yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

Soal layar, Razr 5G memiliki layar P-OLED 6.2 inci yang menghasilkan resolusi 876 x 2.142 piksel yang bisa ditekuk di bagian tengah sehingga berubah bentuk menjadi lebih ringkas.

Desain Motorola Razr 5G
Desain Motorola Razr 5G. (IST/NET)

Nah, dibagian punggungnya terdapat layar eksternal atau yang disebut Quick View Display yang bisa dipergunakan oleh pengguna untuk melihat notifikasi dan tampilan fitur lainnya seperti kamera, SMS, kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home serta YouTube ketika smartphone sedang dalam kondisi dilipat. Layar ini memiliki ukuran 2.7 inci.

Selain itu, karena kamera utamanya diletakan di bawah layar eksternal, maka pengguna bisa menjadikan kamera utama dengan resolusi 48 megapiksel yang berada di punggungnya itu sebagai kamera selfie.

BACA JUGA: Bocor ke Publik, Motorola Moto G9 Plus Dilengkapi Kamera 64MP

Menjalankan sistem operasi Android 10, ponsel lipat ini dipatok harga 1.399 Dolar AS atau setara Rp20,8 juta yang baru akan dipasarkan di China dan sejumlah negara di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,998FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan