Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocor ke Publik, Motorola Moto G9 Plus Dilengkapi Kamera 64MP

Bocor ke Publik, Motorola Moto G9 Plus Dilengkapi Kamera 64MP

RANCAH POST – Setelah resmi mengumumkan kehadiran Moto G9 Play beberapa pekan lalu, Motorola digadang-gadang akan segera menambah amunisi jajaran ponsel Moto G9 Series, yaitu Motorola Moto G9 Plus dalam waktu dekat.

Dikutip dari laman GSM Arena, Kamis (10/9/2020), bocoran mengenai ponsel tersebut berasal dari operator seluler Slovakia, Orange Slovensko yang mengindikasikan bahwa Motorola Moto G9 Plus ini bakal segera diperkenalkan ke hadapan publik.

Dalam situs tersebut, Moto G9 Plus dikatakan memiliki dukungan empat kamera belakang dengan kamera utama 64 MP, baterai berkapastitas 5.000 mAH, layar 6.81 inci, RAM 4GB, penyimpanan 128 GB (dapat diperluas dengan microSD), dan sistem operasi Android 10.

Selain itu, Orange Slovensko juga mencantumkan harga jual dari ponsel ini, yaitu seharga 300 Dolar AS atau setara Rp 4,4 juta. Akan tetapi, besar kemungkinan informasi tersebut akan segera dihapus.

Ya, harga yang ditawarkannya terbilang sekidit lebih mahal ketimbang harga Motorola Moto G9 Play yang dibanderol 10 Dolar AS (Rp 2,4 juta).

Tapi perbedaan harga tersebut tentu sangatlah wajar, lantaran spesifikasi yang dimilikinya lebih tinggi dari Moto G9 Play.

Motorola Moto G9 Play sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 662, layar IPS LCD 6.5 inci, RAM 4 GB, ROM 64 GB serta dukungan tiga kamera belakang dengan sensor utama 48 MP.

Jajaran ponsel Motorola G Series memang terus mengalami pengembangan dan ditawarkan dengan harga yang semakin tinggi. Namun harga mahal yang ditawarkannya itu selalu sebanding dengan spesifikasinya.

BACA JUGA: Smartphone Lipat Motorola Razr 2 Rilis 9 September

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncuran Moto G9 Plus secara resmi, setidaknya sudah ada indikasi bahwa ponsel ini tidak lama lagi akan dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,960FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan