Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Smartphone Lipat Motorola Razr 2 Rilis 9 September

Smartphone Lipat Motorola Razr 2 Rilis 9 September

RANCAH POST – Motorola Razr menjadi salah satu smartphone lipat yang paling dinantikan oleh hampir semua penggemar gadget di dunia pada tahun 2019, akan tetapi banderol harga selangit dan spesifikasi yang biasa saja membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya.

Terlebih kehadiran Galaxy Z Flip membuat Motorola Razr jadi kalah ngetop. Kini, Motorola akan memperbaiki kesalahan yang mereka buat di Motorola Razr dengan merilis Motorola Razr 2 pada tanggal 9 September 2020 mendatang.

Ya, tentu saja Motorola Razr 2 akan membawa peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan. Belajar dari pengalaman, chipset kelas menengah yang mereka benamkan di Motorola Razr 2019 akan diganti dengan Snapdragon 865 atau bahkan Snapdragon 865 Plus.

Sejumlah bocoran mengenai spesifikasi smartphone lipat ini sebelumnya juga pernah beredar di internet. Razr 2 diprediksi akan dibekali baterai 2.845 mAh, meskipun kapasitas baterainya terbilang cukup kecil untuk ukuran smartphone jaman now, namun kapasitas ini telah ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Razr 2 juga diyakini akan hadir dengan RAM 8 GB serta dukungan memori internal 256 GB. Selain itu resolusi utama pada kamera belakangnya juga mengalami peningkatan dari yang tadinya 16 MP menjadi 48 MP yang menggunakan sensor ISOCELL Bright GM1 rakitan Samsung.

Tak ketinggalan, kamera depannya pun turut di upgrade dari 5 MP menjadi 20 MP. Kabaranya, Razr 2 akan dipasarkan di Amerika Serikat dan China.

BACA JUGA: Motorola Siapkan Moto G9 Play, Ini Spesifikasinya

Sayangnya, masih belum diketahui apakah smartphone lipat ini akan tersedia untuk pasar lain termasuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan