Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Siapkan Moto G9 Play, Ini Spesifikasinya

Motorola Siapkan Moto G9 Play, Ini Spesifikasinya

RANCAH POST – Motorola akhir-akhir ini santer diberitakan sedang mempersiapkan Moto G9 Play sebagai suksesor dari ponsel pendahulunya Moto G8 Play.

Informasi terkait Moto G9 Play semakin diperkuat setelah ponsel tersebut kedapatan muncul di platform tolok ukur Geekbench.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (20/7/2020), G9 Play berhasil mencetak skor 313 poin dalam tes single-core dan 1.370 poin di pengujian multi-core.

Hasil pengujian Motorola Moto G9 Play di Geekbench
Hasil pengujian Motorola Moto G9 Play di Geekbench. (IST/NET)

Berdasarkan data yang tertulis di Geekbench, ponsel ini memiliki Motherboard dengan kode ‘guamp’ dan bertenaga chip Snapdragon. Besar kemungkinan bahwa chip yang akan digunakannya itu adalah Snapdragon 600 Series.

Lebih lanjut, daftar Geekbench juga mengungkapkan bahwa ponsel baru Motorola ini akan dibekali RAM 4 GB dan menjalankan sistem operasi Android 10. Sayangnya, tidak disebutkan berapa kapasitas memori internalnya.

Namun kabarnya, spesifikasi yang ditawarkannya tidak akan begitu jauh berbeda dengan pendahulunya. Itu artinya G9 Play akan dilengkapi pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 MP, ultrawide 8 MP dan depth sensor 2 MP.

Demikian pula dengan kamera selfie 8 MP yang mungkin akan ditingkatkan menjad 16 MP dan ruang penyimpanan berkapasitas 64 MP.

BACA JUGA: Motorola Hadirkan Ponsel 5G Murah Moto G 5G Plus

Tapi semua informasi di atas masih belum dapat dipercaya seutuhnya. Maka dari itu kita tunggu saja bocoran lebih lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan