Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Tank TNI Kecelakaan, Tabrak Gerobak dan Motor di Pinggir Jalan

Viral Video Tank TNI Kecelakaan, Tabrak Gerobak dan Motor di Pinggir Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video memperlihatkan detik-detik menegangkan ketika kendaraan lapis baja atau tank Batalyon Kavaleri (Yonkaf) tabrak gerobak pedagang dan sepeda motor.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan raya Rajamandala, di Kampung Pakemitan, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipapat, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis 10 September 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam video tersebut terlihat iring-iringan tank keluar dari sebuah jalan dan berbelok. Satu tank berhasil berbelok dengan sempurna, namun tank kedua tampak hilang kendali hingga menabrak gerobak pedagang dan motor yang ada di bahu jalan.

Sontak saja, warga yang berada di lokasi sekitar langsung berteriak heboh karena terkejut melihat insiden kecelakaan itu.

Akibat tertabrak tank, sejumlah sepeda motor dan gerobak pedagang mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan gerobak hampir tak berbentuk setelah terlindas tank.

Sementara itu, TNI sudah mengganti sejumlah kerugian materi terhadap warga yang ditimbulkan akibat insiden tersebut. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, video detik-detik saat insiden kecelakaan tank tabrak gerobak pedagang dan sepeda motor milik warga ini menjadi viral di media sosial.  Sejumlah akun terlihat mengunggah video tersebut, salah satunya akun Instagram @manaberita.

Beragam komentar dari warganet pun bermunculan menanggapi unggahan video tersebut. Kebanyakan warganet merasa lega karena dalam insiden tersebut tidak menelan korban jiwa.

amaw_an, “Bapak Pedagang ( pulang dan cerita kepada istrinya ) : ” Bu , bapak lagi apes , rombong dan dagangan habis dilindas tank”…….Istri pedagang : ” lho , Bapak jualan keliling Sampek ke Gaza ??” ,……Bapak Pedagang : “Chaaacckk”

dhirindri, “Yg pada tanya bakalan diganti apa ga,ya jls di ganti lah ma kesatuannya please deh smart dikit ya kali ga diganti mereka jg punya aturan keles,jadi ga usah lebay bilang kasian ke korbannya yg penting ga ada korban jiwa,yg lebih kasian lg itu anggotanya yg bawa tanknya gmn nasibnya nantinya di kesatuannya,,”

BACA JUGA: Detik-detik Kapal Tanker Pertamina Tabrak Jamban Terapung dan Kelotok di Sungai Mentaya

endrilopa, “Ibu: pak gerobaknya mana?? Bapak:hancur di tabrak tank buk.. Ibu:hahahahahaha ada2 aja pak nanya serius kok!! 🙄”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan