Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Detik-detik Kapal Tanker Pertamina Tabrak Jamban Terapung dan Kelotok di Sungai Mentaya

Detik-detik Kapal Tanker Pertamina Tabrak Jamban Terapung dan Kelotok di Sungai Mentaya

Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik kapal tanker SPOB yang dioperasikan Pertamina saat membawa bahan bakar minyak (BBM) tabrak jamban terapung dan kelotok warga di Sungai Mentaya.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah lanting (bangunan terapung) milik warga rusak usai diserempet kapal tanker pertamina itu. Selain itu, kelotok milik warga pun juga tenggelam akibat insiden tersebut.

Terdengar, para warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut pun histeris. Mereka histeris lantaran melihat bangunan dan kelotok mereka terhantam kapal berukuran besar itu.

Diketahui, kejadian kapal tanker Pertamina yang tabrak jamban serta kelotok warga ini terjadi di Sungai Mentaya, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamtaan Baamang, Samping, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah pada Rabu 26 Agustus 2020.

Kini, aparat kepolisian Polsek Baamang Sampit masih menyelidiki mengenai penyebab kapal tengker itu bisa menabrak jamban serta kelotok warga.

Kejadian tersebut terjadi secara tiba-tiba ketika air Sungai Mentaya tengah pasang. Kini, warga setempat lewat Ketua RT masih melaksanakan inventarisasi kerugian yang diakibatkan insiden itu.

Sementara itu, video detik-detik kapal tanker Pertamina tabrak jamban terapung dan kelotok milik warga itu menjadi viral usai diunggah oleh sejumlah akun. Beragam tanggapan dari warganet pun bermunculan.

“Sebuah kapal Tangker Menabrak Jamban / Wc Milik Warga Dibaamang hulu, sampit kotawaringin timur, kalteng
Info sementara : 7 Jamban Rusak dan Hanyut ,Dan 2 Kelotok ces Tenggelam,” tulis akun Instagram @yuni.rusmini.58 dalam keterangan unggahan videonya.

_jhonathan_h, “jamban itu sengaja dibuat diluar dan sejauh mungkin supaya kena tabrak kapal dan gak main main sekali ganti jamban bisa sampe puluhan bahkan ratusan juta”

nabhanelisa30, “Saking sempitnya laut apa gmana sii ini kapal tangker sampe minggir amat jalannya..🤣🤣”

ferry_yavahut, “LANGSUNG UPGRADE KELOTOKNYA..!! Itu rezeki paman kelotok.. Kapal pasti ganti rugi biasanya. Cuma bagian kantor yang urus..”

sandaljepithitame, “Tanggung mah tanggunglah..jawabnya jawab tp ada duit buat GANTI kagak tuh??? Hellooooooowwwwww”

BACA JUGA: Viral Video Detik-Detik Kapal Tenggelam Dihantam Ombak Tinggi di Pantai Sorake

tomypramunindyo, “mungkin mau makan di Jolodong tapi bingung mau parkir kapalnya 😁”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan