Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Menambah Followers Tik Tok, Gratis dan Mudah!

Cara Menambah Followers Tik Tok, Gratis dan Mudah!

Cara menambah followers Tik Tok sangatlah mudah, kamu pun tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Penasaran caranya?

Akhir-akhir ini, Tik Tok memang menjadi aplikasi yang populer dan ramai ditunakan orang-orang dari berbagai kalangan.

Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa pun menginstall aplikasi ini di smartphone mereka.

Orang-orang pun kerap meramaikan dengan mengikuti berbagai challenge yang ada di aplikasi ini.

Seperti yang beberapa waktu viral, di antaranya Lathi Challenge, Kasih Slow Challenge dan masih banyak yang lainnya.

Tak jarang, ada sejumlah orang yang viral usai mengikuti challenge-challenge tersebut, mereka pun jadi seleb Tik Tok dengan mendulang followers yang banyak.

Videonya langsung berseliweran di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Memiliki followers banyak di Tik Tok ternyata bisa menguntung lho, tak heran jika banyak dari penggunanya yang berkeinginan memiliki followers yang banyak.

Berkaitan dengan hal tersebut, di artikel kali ini Rancah Post punya cara-cara buat kamu yang ingin mendapatkan pengikut yang banyak di TikTok.

Cara Menambah Followers Tik Tok Gratis

Berikut ini cara menambah pengikut di Tik Tok dengan mudah, langsung saja mari kita simak.

Mengikuti challenge yang lagi viral

Seperti dijelaskan tadi, di Tik Tok memang ramai dengan berbagai challenge-challenge yang lagi viral. Untuk menambah followers baru, cobalah untuk mengikuti challenge-challenge tersebut.

Namun, pilihlah challenge yang positif ya, guys. Selain itu, tambahkan juga hashtag supaya konten video-mu mudah ditemukan.

Bikin profil yang menarik

Sebagai cara menambah followers Tik Tok dengan cepat, cobalah untuk membuat profil yang menarik, mulai dari foto hingga nama pengguna dan deskripsi.

Dengan begitu, orang-orang yang mengunjungi profil kamu bakal tertarik untuk mem-follow. Sebaiknya, gunakan nama pengguna yang singkat dan menarik, jangan yang terlalu panjang hingga sulit diingat.

Manfaatkan media sosial lainnya

Biar pengikutmu di Tik Tok semakin banyak, kamu bisa memanfaatkan platform media sosial lainnya, misalnya Instagram, YouTube, Twitter atau Facebook untuk membagikan konten video Tik Tok kamu.

Misalnya saja, kamu membagikan video TikTok ke Instagram agar audiens menjadi semakin luas. Otomatis, bisa meningkatkan kesempatakan untuk konten yang kamu buat untuk disebar luaskan dan menjadi viral.

Tentukan waktu mengunggah video

Selain memanfaatkan media sosial lainnya, cara menambah followers Tik Tok selanjutnya adalah dengan memperhatikan kapan waktu unuk memposting video.

Dengan memposting video di waktu yang tepat, bisa membatu membuat basis pengikut bertahan atau bahkan meningkat.

Kolaborasi

Jika mendapatkan followers yang banyak, cara yang satu ini juga bisa dicoba. Dengan membuat video kolaborasi, otomatis bisa juga memperkenalkan akun-mu ke pengikut akun yang duet denganmu atau sebaliknya.

Dengan melakukan duet atau kolaborasi, otomatis kalian akan saling menguntungkan. Pilihlah teman kolaborasi yang tepat, misalnya yang memiliki minat yang sama denganmu.

Unik dan kreatif

Cara menambah followers Tik Tok berikutnya yaitu konten yang kamu buat harus unik dan kreatif, tentunya dengan konten yang menarik serta berkualitas.

Ketika kamu membuat konten yang menarik dan unik, orang-orang mungkin akan tertarik untuk meniru. Lakukan gerakan yang umum saja, agar mayoritas user bisa menirunya dengan mudah.

BACA JUGA: 7 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok untuk Pemula

Itu dia, teman-teman, beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu menambah followers Tik Tok gratis. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan