Beranda Viral Video Kecewa Gegara ini, Driver Ojol di Makassar Seret Helm dan Jaket Pakai...

Kecewa Gegara ini, Driver Ojol di Makassar Seret Helm dan Jaket Pakai Motor

0
Kecewa Gegara ini Driver Ojol di Makassar Seret Helm dan Jaket Pakai Motor
Driver Ojol Seret Helm dan Jaket Pakai Motor. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial memang kerap diramaikan dengan berbagai kisah yang dialami oleh driver ojek online (ojol) selama menjalani pekerjaannya.

Dan baru-baru ini, seorang driver ojol tengah viral karena seret helm dan jaket miliknya di jalan raya menggunakan sepeda motor.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam.

Dalam video tersebut, sang driver ojol dengan santainya mengendara sepeda motor sambil menyeret helm dan jaket Grab yang diikatkan menggunakan tali ke bagian bawah motornya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui driver ojol yang seret helm dan jaket Grab ini bernama Ansyar Sule. Ia merupakan driver ojol di Makassar.

Kejadian ketika ia menyeret helm dan jaket itu terjadi di Jalan Metro Tanjung Bunga sampai ke Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar.

Ansyar nekat melakukan hal tersebut karena kecewa diputus mitra kerja secara sepihak, akun miliknya pun ditutup.

“Saya dibilangin katanya tidak pakai atribut di lapangan, padahal di lapangan pakai atribut.” ungkap si driver.

Kini, helm dan jaket ojol pun ia sumbangkan ke para driver ojol lain agar bisa digunakan kembali.

Sementara itu, video driver ojol seret helm dan jaket di jalanan ini sempat membuat heboh, beragam respons dari banyak pihak pun bermunculan.

“Seorang driver ojol menyeret jaket dan helmnya di jalan raya.
Makassar Sulawesi Selatan.
.
Video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan seorang driver yang menyeret jaket dan helmnya di jalan raya, karna bentuk dari kekecewaan dan amarah dari si driver tersebut.
.
Usut punya usut, ternyata si driver baru saja di Putus mitra ( PM ).” tulis akun Instagram @gojek24jam dalam keterangan unggahannya.

septiananurohim09, “Kalo PM nya karena penumpang memfitnah ,BAGUS lah kaya gini ,karena pasti nya sakit BANGET ,,,, tapi kalo PM nya karena pake FAKE GPS ,iah itu mah jgn salahin APLIKATOR juga , ,”

rizky_rrramadhani, “Mungkin kalian belum pernah ngerasain seharian on bid tapi gk dapet sama sekali, dapet 1 pun ga cukup buat kebutuhan sehari2”

BACA JUGA: Kasihan! Driver Ojol ini Curhat Soal Uang Tip dari Pelanggan yang Ditilep OB

paruliansihombing27, “Yaelah ketimbang gk pake atribut doang aje pake complain & ksh *1. Klo mtr & driver nya sesuai di aplikasi gk ush di bikin ribet. Tarif murah aje pake dibikin ribet. Giliran di naikin tarif nya teriak” lu pada.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here