Rabu, 23 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Eks Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Karena Penyakit Kanker

Eks Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Karena Penyakit Kanker

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka, Alfred Riedl mantan pelatih timnas Indonesia meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 8 September 2020 di Austria.

Dunia sepak bola Tanah Air tentunya tengah berduka atas kepergiannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Alfred Riedl meninggal di usia 70 tahun karena penyakit kanker yang diidapnya.

Sang istri, Jola terus merawat Riedl dengan penuh kasih sayang. Riedl pun menghembuskan nafas terakhirnya didampingi oleh istrinya.

Sosok Alfred Riedl memang menjadi salah satu pelatih terbaik bagi timnas Indonesia. Riedl pernah membawa timnas Indonesia melangkah ke partai final di ajang Piala AFF 2010.

Namun, saat itu timnas Indonesia belum berhasil menyabet gelar juara usai gugur melawan Malaysia dengan anggregat 2-4 (0-3, 2-1).

Sosok Alfred Riedl memang cukup populer di dunia sepak bola Asia Tenggara. Pasalnya, ia selalu mendapat predikat pelatih sukses di timnas Vietnam, Laos, hingga Indonesia.

Di Indonesia, Riedl pernah menjadi pelatih timnas selama 3 priode dan pernah juga menjadi pelatih PSM Makassar.

Kabar Alfred Riedl meninggal dunia membuat banyak orang turut berduka cita. Hal itu diketahui dari ramainya akun-akun yang mengunggah kabar tersebut lalu dipenuhi dengan beragam komentar duka cita dari warganet.

“RIP Alfred Riedl
.
Kabar duka datang dari Austria menyusul meninggalnya Alfred Riedl yang merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia,” tulis akun Instagram @lambe_turah.

youngboyriich, “Somoga amal ibdahnya di terima disisi Allah.. terimakasih atas ilmu yg telah engkou berikan kepada timnas Indonesia..jasa mu akan kami slalu kenanng.. 🙏 🙏 😭”

agus_azka_kazaz, “Disaat timnas Indonesia di remehkan lawan ,opa Riedl membawa Timnas ke final, kenangan yg tak terlupakan 😭”

mbu_a3r, “Terimaksih sudh mnjdi pltih trbaik bagi timnas indonesia dan mnjadi pltih tervaforit dihati sya, smoga Husnul Khotimah dan diterima amal ibadahnya 🤲🤲🤲”

BACA JUGA: Indonesia vs Suriah, Alfred Riedl Sudah Tahu Strategi Lawan

hendrawan9309, “Pelatih terbaik Indonesia sampai Saat ini(versi saya) , Gak pernah denger Pemain ngeluh tiba2 sampai Final walau di Final Kalah .. RIP Alfred Riedl”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,966FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan