Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Indonesia vs Suriah, Alfred Riedl Sudah Tahu Strategi Lawan

Indonesia vs Suriah, Alfred Riedl Sudah Tahu Strategi Lawan

RANCAH POST – Indonesia vs Suriah akan saling berhadapan dalam laga ujicoba yang akan dilangsungkan hari ini, sabtu, (15/11/2014) pukul 20.30 WIB live RCTI, di SUGBK Jakarta. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior pun bersiap dan telah membaca kemampuan lawan.

Ia memprediksi Suriah akan bermain ofensif lewat sayap andalan mereka, terlebih para pemain harus mewaspadai bola umpan lambung yang akan diterapkan oleh Suriah, karena mereka diuntungkan dengan postur yang lebih tinggi ketimbang pemain timnas.

Pertandingan ini sepertinya akan menjadi laga ujicoba skuad timnas senior sebelum turun di Piala AFF 2014. Pelatih menginginkan agar semua pemain introspeksi apa yang menjadi kekurangan yang pada laga Timor Leste.

Ia juga mengeluhkan kendala dasar seperti operan dasar dan umpan lambung pemain timnas masih belum sepenuhnya merata.

Di AFF Cup 2014 Indonesia nangkring di Grup A yang berisikan Filipina, Vietnam dan Laos. Alfred Riedl mempunyai misi membawa Timnas Indonesia menjadi juara di turnamen bergengsi level ASEAN ini.

Prakiraan Susunan PemainĀ  :
Indonesia : Kurnia Meiga, Zulkifli, Fachrudin , M.Roby, R. Ripora, M. Lestusen, R. Maitimo, R. Lestaluhu, Z. Zamrun, Evan Dimas Darmono, S. Van Dijk.

Suriah : M. Balhous, H. Al Masri, H. Al Jwayed, M. Ajan, M. Al Mawas, B. Sahiwni, H. Mido, A. Al Nasser Hasan, Z. Midani, N. Al Nakdali, A. Al Doni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan