Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Evercoss M6 Resmi Hadir dengan Layar 5.7 Inci dan Triple Camera Belakang

Evercoss M6 Resmi Hadir dengan Layar 5.7 Inci dan Triple Camera Belakang

RANCAH POST – Tak mau kalah dari produsen smartphone global, Evercoss yang notabene merupakan vendor smartphone lokal baru saja meluncurkan perangkat anyarnya yang bernama Evercoss M6 di Indonesia.

Ya, meskipun acara peluncurannya tidak terlalu banyak digembar-gemborkan seperti layaknya smartphone pabrikan Samsung, Huawei, Xiaomi dan lain-lain. Evercoss M6 nyatanya sudah tersedia di sejumlah e-commerce Tanah Air.

Jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, ponsel ini memang sengaja ditujukan untuk menyasar segmen entry-level.

Tampilan depannya sendiri tentu akan mengingatkan kita pada sang pendahulunya, yaitu Evercoss Xtream 1 Prime. Pasalnya, layar smartphone ini masih diapit oleh bezel tebal pada bagian atas dan juga bagian dagunya.

Berbicara soal layar, Evercoss membekali smartphone baru miliknya ini dengan panel IPS LCD berukuran 5.7 inci yang menghasilkan resolusi HD+.

Harga Evercoss M6
Harga Evercoss M6. (IST)

Sementara dibelakang, terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang yang memuat tiga buah lensa kamera dengan sensor utama 8 MP berikut lampu LED Flash. Nah, untuk mengambil foto selfie dan video, terdapat lensa berkekuatan 5 MP di bagian depan.

Urusan dapur pacu, Evercoss M6 ditopang prosesor octa-core berkecepatan 1.6 GHz yang dipadu bersama RAM 3 GB dan memori internal 16 GB serta berjalan di sistem operasi Android 10.

Spesifikasi pendukung lainnya mencakup baterai 3.200 mAh, Face Unlock, Dual-SIM, WiFi, Bluetooth, GPS dan sudah suport OTG.

BACA JUGA: Harga Evercoss U60 dan Spesifikasi, HP Murah dengan Layar 18:9

Menyoal harga, smartphone ini dijual di sejumlah e-commerce Tanah Air dengan banderol harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp845.00 hingga Rp999.000 dengan pilihan warna hitam, biru dan merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan