Beranda Tips n Trik Cara Download Instagram Story Orang Lain di Android

Cara Download Instagram Story Orang Lain di Android

0
Cara Download Instagram Story Orang Lain di Android
Ilustrasi. (IST/NET)

Tahukah kamu, jika cara download Instagram Story itu sangatlah mudah. Kamu bisa dengan bebas menyimpan Instagram Story milik orang lain.

Seperti yang sudah kita ketahui, Instagram menjadi salah satu aplikasi populer dan banyak digunakan orang-orang, mungkin juga termasuk kamu.

Semakin lama, Instagram menjadi media sosial untuk berbagi foto dan video yang memiliki banyak fitur-fitur menarik yang layak unttuk dicoba.

Salah satu fitu yang kerap digunakan orang-orang adalah Instagram Story. Dengan Instagram Story, kita bisa membagikan berbagai momen baik itu berupa foto, video, atau teks ke pengikut.

Namun, Instagram Story atau Instastory memang dapat hilang setelah 24 jam berlalu. Nah, Instastory pengguna pun bakal terhapus secara otomatis.

Bagi kamu yang ingin tetap melihat Instastory orang lain setelah 24 jam berlalu, kamu bisa saja mendownload-nya ke galeri.

Dengan begitu, kamu pun bakal bebas melihatnya kapan pun kamu mau. Lalu bagaimana cara untuk mendownload-nya?

Tenang saja, karena di pembahasan kali ini Rancah Post telah menyiapkan cara download video di status IG.

Cara Download Instagram Story Orang Lain

Berikut di cara menyimpan Instagram Story di HP dengan mudah, langsung saja mari kita simak!

  • Langkah pertama, kamu perlu mendownload terlebih dahulu aplikasi Story Saver for Instagram di Google Play Store. Tunggu hingga proses download dan install aplikasi selesai.
  • Jika sudah, buka aplikasi lalu login dulu ke akun Instagram-mu melalui apliaksi Story Saver for Instagram yang barusan di-download.
  • Kemudian, nanti bakal muncul daftar akun-akun Instagram yang kamu follow, lalu pilihlah salah satu akun yang akan kamu download Instastory-nya.

Cara Download Instagram Stories

  • Setelah itu geser ke tab Cerita. Di sana bakal ada semua Instagtam Story dari akun tersebut.

Cara Download Video di Status IG 1

  • Nah, kamu hanya perlu klik salah satu Instagram Story yang akan di-download lalu klik ikon Download. Tunggulah sampai proses mendownload selesai.

Cara Download Video dan Foto di Instagram Story 1

BACA JUGA: Cara Download Video Live Instagram Sendiri dan Orang Lain

Bagaimana, mudah sekali bukan cara download video atau foto Instagram Story orang lain di Android dengan menggunakan aplikasi tadi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here