Selasa, 29 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Heboh Curhatan Diduga Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina, Ngaku Dipaksa Masuk RSJ

Heboh Curhatan Diduga Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina, Ngaku Dipaksa Masuk RSJ

Berita Selebriti, RANCAH POST – Beredar di media sosial beberapa tangkapan layar yang berisi curhatan-curhatan diduga ayah kandung Nagita Slavina dan Caca Tengker, Gideon Louis Joan Tengker.

Dalam beberapa unggahan tersebut akun yang diduga milik Gideon Tengker itu tampak meluapkan amarahnya. Bahkan ia tidak mengizinkan lagi Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk menggunakan nama marga keluarga.

“Dgn ini sy Gideon Louis Joan Tengker tidak mengijinkan lagi anak2 saya menggunakan nama2 Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua.

Dengan surat ini saya memberitahukan kepada saudara2 saya dan para sahabat2 dan juga medsos dan segera saya umumkan hari ini juga 1/9/2020 pada jam 12:30.” tulis diduga Gideon dalam tangkapan layar status WhatsApp yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah.

Pada unggahan lainnya, kakek Rafathar Malik Ahmad ini sepertinya sangat kecewa lantaran sudah lama tidak bertemu engan cucu-cucunya.

“Anterin Rafathar ke opanya, sudah 5 tahun kamu ga anterin. Apa perlu papa bicara di medsos, papa live streaming sekalian tentang papa dan Rio, Gigi, Caca dalam waktunya supaya semua pemirsa tahu dan jadinya berbalik dengan kata-katamu juga Raffi yang kelihatan juga nantinya,” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, di tangkapan layar postingan Facebook dengan akun Gideon Lj Tengker, ia menuliskan 10 poin mengenai hal-hal yang dialaminya.

Di antaranya adalah mengenai sertifikat rumah, Gideon yang belum menerima surat cerai dari Rieta Amalia hingga ia mengaku sudah dimasukkan paksa ke Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa. Berikut tangkapan layarnya.

Selain itu, akun Instagram @lambe_turah juga mengunggah video ketika Gideon Tengker tengah melakukan panggilan video dengan seseorang. Dalam video tersebut juga, ia kembali mengungkapkan kemarahannya.

https://www.instagram.com/p/CEovNKnnYNu/

Sontak saja, curhatan ayah Nagita Slavina ini membuat warganet heboh dan mempertanyakan terkait kebenarannya.

ntie_achel, “Kayanya beneran deh bukan fake account soalnya bahasa nya kolot bgt bahasa bapak2 jadi agak susah di mnegerti”

tinaaa_2103, “Kyaknya bukan akunnya papanya Nagita”

BACA JUGA: VIRAL Ada Logo RANS di Garuda Indonesia, Raffi Ahmad Beli Pesawat?

angelasihombing2, “Emg si keliatan keluarga mereka ga pernah nengokin opa gideon. Namanya udah berumur pasti dia butuh anak2nya buat deket dan perhatian . Lah ini buta uang🙈 sabar yaa opa Tuhan kasih jalan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan