Senin, 21 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy M51 Terungkap di Situs Resmi

Spesifikasi Samsung Galaxy M51 Terungkap di Situs Resmi

RANCAH POST – Samsung disebut-sebut akan segera memperkenalkan smartphone Galaxy M Series terbarunya, yaitu Galaxy M51 di India. Menariknya, ponsel tersebut sudah dijual secara pre order di Jerman.

Bahkan informasi mengenai desain, dukungan kamera, prosesor dan spesifikasi lain dari Samsung Galaxy M51 sudah dimuat di situs resmi perusahaan untuk wilayah Jerman.

Berbicara sola spesifikasi, Galaxy M51 mengemas desain layar Infinity-O yang dibangun di atas panel Super AMOLED berukuran 6.7 inci.

Pada bagian tengah atas layarnya dihiasi dengan punch hole yang memuat lensa kamera selfie berkekuatan 32 MP. Sedangkan di belakang, ponsel ini menggendong empat buah lensa kamera yang disusun dalam modul persegi panjang membentuk huruf L.

Pilihan warna Samsung Galaxy M51
Pilihan warna Samsung Galaxy M51. (IST)

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP f/1.8, kamera ultrawide 12 MP f/2.2 dengan bidang pandang 123 derajat, sensor kedalaman 5 MP f/2.4 dan kamera makro 5 MP f/2.4.

Di sektor performa, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu membenamkan prosesor octa-core, seperti pada beberapa ponsel pendahulunya. Sayangnya, nama chipset yang akan digunakannya tidak disebutkan.

Salah satu fitur yang menjadi nilai jual utama dari ponsel ini adalah dukungan baterai berkapasitas jumbo, yakni 7.000 mAh yang disertai teknologi pengisian cepat 25W.

Galaxy M51 diyakini hanya akan tersedia dalam satu konfigurasi memori, yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

BACA JUGA: Samsung Siapkan Galaxy A12, Ini Bocoran Spesifikasinya

Soal harga, Samsung menjual ponsel barunya ini Jerman seharga 360 Euro atau setara Rp6 juta dengan pilihan warna Black dan White.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,983FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan