Senin, 21 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Siapkan Galaxy A12, Ini Bocoran Spesifikasinya

Samsung Siapkan Galaxy A12, Ini Bocoran Spesifikasinya

RANCAH POST – Enam bulan pasca merilis Galaxy A11, Samsung dilaporkan tengah bersiap untuk segera meluncurkan penerus dari ponsel tersebut yang diprediksi akan hadir dengan nama Samsung Galaxy A12.

Dilansir dari Sammobile, Kamis (27/8/2020), vendor smartphone asal Korea Selatan itu sedang menyiapkan perangkat dengan nomor model SM-A125F yang diyakini sebagai Samsung Galaxy A12.

Menurut informasi, tampilan Galaxy A12 tidak akan memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan pendahulunya Galaxy A11. Ya, ponsel ini digadang-gadang akan mengemas layar LCD dan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, ultra-wide 5 MP dan sensor bokeh 2 MP.

Galaxy A12 juga disebut bakal memiliki dua opsi penyimpanan berbeda, yaitu 32 GB dan 64 GB. Sayangnya, berapa kapasitas RAM dan chipset yang akan digunakannya masih belum diketahui.

Selain itu, sumber juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi pimindai sidik jari (fingerprint) konvensional yang diletakan di bagian bodi belakangnya.

Sementara kapasitas baterainya ditaksir berada di kisaran 4.000 atau 4.500 mAh. Nah, jika dilihat dari pendahulunya, kemungkinan Galaxy A12 akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih, Merah dan Biru.

BACA JUGA: Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7 Plus di Indonesia

Selain informasi di atas, masih belum banyak informasi yang menyinggung soal spesifikasi dari ponsel ini. Maka dari itu mari kita tunggu bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,982FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan