Beranda Sosial Media Terbawa Arus, Seorang Bocah Ditemukan di Tengah Laut Hanya Naik Pelampung Unicorn

Terbawa Arus, Seorang Bocah Ditemukan di Tengah Laut Hanya Naik Pelampung Unicorn

0
Terbawa Arus Seorang Bocah Ditemukan di Tengah Laut Hanya Naik Pelampung Unicorn
Bocah Ditemukan di Tengah Laut Hanya Naik Pelampung Unicorn. (IST/Twitter)

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang bocah kecil berada di tengah laut hanya menaiki perahu karet unicorn, disebutkan ia terbawa arus di pantai.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang bocah perempuan terapung di tengah lautan lepas dengan menggunakan perahu karet.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah orang yang berada di atas kapal tentu terkejut, beberapa dari mereka pun ada yang mengabadikan kejadian itu dengan menggunakan kamera ponsel.

Kapal pun tampak mulai mendekat dan para pria segera menyelamatkan bocah tersebut. Dilansir Kompas.com dari Mirror, awak kapal menemukan seorang gadis kecil di laut lepas Kota Antirio, Yunani di Teluk Corith.

Disebutkan, anak berusia antara 4-5 tahun itu telah lepas dari perhatian orang tuanya ketika ia bermain dengan perahu karetnya. Tak disangka, bocah malang itu terbawa arus ombak di pantai sampai ke tengah laut.

Pihak orang tua yang menyadari bahwa anaknya luput dari pandangan mereka langsung mengabarkannya pada otoritas pelabuhan.

Kemudian, pihak terkait langsung mengabarkan hal ini pada kapal feri lokal ‘Salaminomachos’.

Beruntung, anak kecil tersebut dapat diselamatkan dan kini sudah kembali berkumpul bersama orang tuanya dengan kondisi baik.

Video detik-detik saat kapal temukan ada bocah perempuan di tengah laut karena terbawa arus ombak itu langsung viral dan diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Twitter @stuartrobinson1. 

Beragam tanggapan pun bermunculan, rata-rata warganet merasa bersyukur karena bocah tersebut dapat ditemukan dalam keadaan selamat tanpa cedera.

@ Mungo5, “Sangat mengesankan mengemudikan untuk mencegat karet dengan tanjakan feri, dengan kecepatan nol, bahkan tanpa ada yang membuat sepatu mereka basah. Pikir seseorang harus berenang keluar atau mengambil sekoci (tender?) Atau sesuatu.”

@irisstylosa, “Luar biasa bahwa dia tidak panik & jatuh”

@permanadeka1, “Ngeri. Ini berasal dari pantai brrti ya”

BACA JUGA: Nyaris Hanyut, 4 Siswi Seberangi Sungai Berarus Deras Untuk Pergi ke Sekolah

@chilledoutlou, “Betapa seorang anak seusia itu memiliki perasaan untuk tetap dalam posisi duduk itu di luar jangkauan saya, jika dia bergerak dia akan terguling.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here